Dibuka Sekda, Pemko Gelar Seminar PAD Pajak Hotel dan Restoran

Senin,24 September 2018 | 20:47:04 WIB
Dibuka Sekda, Pemko Gelar Seminar PAD Pajak Hotel dan Restoran
Ket Foto :

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Wali Kota Pekanbaru yang diwakili Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) HM Noer MBs membuka Seminar Optimalisasi Potensi Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari sektor pajak hotel dan restoran di Ballroom Hotel Royal Asnof Jalan Tengku Tambusai, pada Senin (24/9).

Sekdako Pekanbaru mengatakan, Kota Pekanbaru memiliki perkembangan yang sangat pesat di berbagai bidang, baik sarana dan prasarana.

"Saat ini Pekanbaru tumbuh menjadi Kota Mice ( Meeting, Incentive, Convention and Exhibition) sebagai salah satu kota transit, otomatis fasilitas lain seperti hotel dan restoran juga akan bertumbuh. Ini juga di sebabkan dengan adanya kemudahan dalam pelayanan perijinan yang dikelola oleh Pemerintah Kota Pekanbaru," paparnya.

Pemerintah Kota Pekanbaru, memiliki visi untuk mewujudkan Kota Pekanbaru sebagai Kota Perdagangan, jasa dan industri. Dengan rencana tersebut Kata Sekdako, upaya pemerintah salah satunya dengan mempermudah investor untuk menanamkan modalnya di Pekanbaru.

"Sebagai bukti, beragam penghargaan dengan tema kota investasi telah kita terima dalam lima tahun belakangan," kata M Noer.

Oleh sebab itu, Sekdako meminta harus ada kegiatan kesepahaman antara semua pihak dalam optimilisasi potensi PAD dari sektor pajak hotel dan restoran.

Diharapkannya, kepada peserta seminar agar mengikuti acara samapi selesai. "Agar ilmu yang diperoleh dapat diterapkan di bidang masing - masing. Sehingga dapat meningkatkan PAD lebih dari sektor pajak hotel dan restoran," imbuhnya. (R05/Kominfo)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS