Gara-gara Seat Pesawat Tidak Sesuai dengan Boarding Pass, Penumpang Samakan Lion Air dengan Angkot dan Kopaja

Senin,24 September 2018 | 21:09:15 WIB
Gara-gara Seat Pesawat Tidak Sesuai dengan Boarding Pass, Penumpang Samakan Lion Air dengan Angkot dan Kopaja
Ket Foto : Kolase foto pesawat Lion Airlines dengan boarding pass penumpang bernama Satwika 

RIAUSKY.COM - Kabar tidak sedap sepertinya tidak ada habis-habisnya dari maskapai penerbangan berlogo singa terbang, Lion Airlines.

Belum selesainya kasus tentang adanya kesalahan prosedur diperbolehkannya penumpang yaitu Neno Warisman menggunakan mikrofon pramugari.

Kali ini kembali lagi beredar kabar tidak enak dari maskapai Lion Air. Hal ini disampaikan oleh penguna jasa Lion Air bernama Satwika melalui akun Facebook Satwika Ika.

Satwika menuliskan bahwa betapa amburadulnya pelayanan dari Lion Air yang dia terima saat mempergunakan penerbangan tersebut pada 16 September 2018 lalu.

Saat itu dia naik pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan IW 1341. Penerbangan dari Palembang menuju Jakarta.

Satwika bercerita bahwa saat berada di dalam pesawat, dia tidak menemukan kursi yang sesuai boarding pass yang dia miliki.

Dalam boarding pass yang dimilikinya, tertera bahwa dia mendapat kursi nomor di baris ke 35 F.

Namun setelah susah panyah mencari, dia tidak menemukan adanya seat baris 35 di dalam pesawat, karena baris seat pesawat hanya sampai 34 baris.

Lantas dia pun menanyakan apakah dia berada di dalam pesawat yang benar kepada pramugari yang bertugas, karena dia tidak mendapati kursi seperti yang tertera dalam boarding passnya.

Dia pun disebut berada di dalam pesawat yang benar, namun pramugari yang ditanya hanya menyuruhnya duduk dikursi yang kosong dahulu, karena memang pesawat hanya memiliki seat baris ke 34.

Namun saat duduk di kursi yang belum ada penumpangnya, Satwika berulang kali harus berpindah kursi karena pemilik kursinya sudah datang.

Karena tidak mendapat seat yang benar, Satwika pun kembali Kembali bertanya kepada pramugari soal kejelasan apakah dia memiliki seat saat penerbangan nanti.

Pramugari yang bertugas pun hanya menyuruhnya duduk di kursi yang kosong lagi, karena pasti akan mendapat seat saat terbang.

Namun Satwika melakukan protes karena dia merasa tidak diberi kepastian. Karena protes tersebut para Pramugari tidak melayani Satwika dengan baik.

Saat pesawat terbang Satwika pun mendapat tempat duduk, namun dia tidak duduk di kursi seperti yang tertera di Boarding passnya.

Namun saat kejadian Satwika menjelaskan bahwa terdapat penumpang lain bernasib sama dengannya, yaitu tidak mendapati baris ke 35 di dalam pesawat.

Namun dia tidak mengetahui kejelasan dari nasib sang penumpang tersebut, apakah mendapat seat saat pesawat terbang.


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS