INNALILLAHI...Dilaporkan Hilang, Siswi SMA Ditemukan Tewas dengan Kondisi Tubuh Hancur

INNALILLAHI...Dilaporkan Hilang, Siswi SMA Ditemukan Tewas dengan Kondisi Tubuh Hancur
olisi menunjukkan foto tempat kejadian, di mana S ditemukan, Selasa (25/09/2018). (Mildan Abdalloh)

RIAUSKY.COM - Setelah sempat dilaporkan hilang, seorang siswi SMA berusia 15 tahun ditemukan tewas di area perkebunan, Rancabolang, Kecamatan Pasirjambu kabupaten Bandung.

Kapolres Bandung, AKBP Indra Hermawan mengatakan, korban berinisial S yang masih duduk di bangku SMA tersebut dilaporkan hilang oleh keluarga pada 11 september.

Korban ditemukan di semak-semak oleh warga yang sedang berkebun, Minggu (23/9/2018). Saat itu, anjing milik warga mendekati tubuh korban kira-kira pukul 12.00 WIB.

"Warga tersebut mengikuti anjingnya yang mendekati tubuh korban," tutur Indra, Selasa (25/9/2018) sebagaimana dilansir ayobandung.com.

Polsek Pasirjambu mendapat laporan penemuan mayat pada pukul 15.00 WIB. Polisi langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Saat ditemukan, tubuh korban dalam keadaan sudah hancur. Dari kondisi tersebut, polisi memperkirakan korban sudah meninggal lebih dari satu pekan.

Polisi yang melakukan olah TKP mencoba melakukan identifikasi identitas korban. Berdasarkan barang-barang yang terdapat di tubuh korban, dipastikan bahwa mayat tersebut adalah S yang dilaporkan hilang oleh keluarganya.

"Identitas korban berhasil ditemukan dari barang-barang yang terdapat di tubuhnya," ujar Indra.

Adapun barang yang ditemukan polisi berupa gelang dan jam tangan yang masih menempel di tubuhnya. Pihak keluarga membenarkan jika barang tersebut merupakan milik korban. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index