Bakal Diresmikan Ustadz Abdul Somad, Masjid Paripurna Raudhatus Shalihin Ini Punya ATM Beras

Bakal Diresmikan Ustadz Abdul Somad, Masjid Paripurna Raudhatus Shalihin Ini Punya ATM Beras

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Ustadz Abdul Somad dijadwalkan akan meresmikan ATM beras di Masjid Paripurna Raudhatus Shalihin Simpang Bukit Barisan Pekanbaru, Selasa (9/10/2018) mendatang. ATM beras ini diperuntukan bagi keluarga kurang mampu.

Ketua Masjid Paripurna Raudhatus Shalihin, Arbamis SH MH, Selasa (25/9/2018) mengatakan, dalam waktu dekat fasilitas ini akan segera dinikmati masyarakat Pekanbaru. Khususnya bagi kaum duafa yang mendapatkan kartu ATM khusus sebagai alat untuk melakukan transaksi di ATM beras ini.

Pengurus Masjid Raudhatus Shalihin akan membagikan kartu sejenis kartu ATM kepada fakir miskin yang akan mendapatkan layanan ini. Dengan menggunakan kartu ATM tersebut maka fakir miskin nantinya bisa mendapatkan beras secara cuma-cuma.  

"Isyaallah nanti yang akan melaunchingnya Ustadz Abdul Somad. Diawali dengan shalat subuh berjamaah, kemudian tausiah, lalu ada penjelasan dari operator mesin ATM Beras, baru nanti diresmikan penggunaan ATM beras ini," ujar Arbamis. (R05/Kominfo)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index