TRAGIS...Cuma Pakai Daster, Mahasiswi Cantik Gantung Diri karena Putus Cinta

TRAGIS...Cuma Pakai Daster, Mahasiswi Cantik Gantung Diri karena Putus Cinta
Siti Mudmainah

RIAUSKY.COM - Siti Mudmainah, perempuan warga RT 14, Kelurahan Simpang IV Sipin, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi, ditemukan tewas menggantung.

Mahasiswi FKIP Universitas Batanghari berusia 23 tahun itu diduga bunuh diri gara-gara putus cinta, Rabu (26/9).

Berdasarkan informasi yang terhimpun Serujambi—jaringan Suara.com, Kamis (27/9/2018), Siti sempat mengobrol dengan temannya bernama Nur Azlin (20) melalui WhatsApp pada Selasa (25/9) malam sekitar pukul 19.30 WIB.

Dalam obrolan itu, Siti mengakui kepada Azlin bahwa dirinya diputus oleh sang pacar. Selang sehari, Rabu siang sekitar pukul 13.00 WIB, dua rekannya bernama Reva dan Andra menyambangi kontrakan korban.

Namun, sesampainya di sana, pintu rumah kontrakan korban terkunci. Karena merasa curiga, Andra meminta pertolong guna mendobrak pintu belakang rumah korban.

Setelah pintu terbuka, mereka dikejutkan oleh kondisi korban yang telah tergantung. Bagian leher Siti terlilit oleh tali jemuran. Saat ditemukan, korban mengenakan daster berwarna hijau dan dengan kondisi tewas.

Kanit Reskrim Polsekta Telanaipura Ipda Budi Suwarto membenarkan adanya kejadian tersebut. Ia mengatakan, kejadian diketahui polisi sekitar pukul 13.20 WIB.

Mayat Siti telah divisum luar dan untuk visum dalam (outopsi) belum dapat dilakukan, karena menunggu kedatangan orang tua korban.

“Jenazah telah di evakuasi di kamar jenazah RSUD Raden Mattaher Jambi,” katanya seperti dilansir Suara.com. (R02)

Listrik Indonesia

#Bidan Cantik Fitri Susanti Bunuh Diri

Index

Berita Lainnya

Index