Bupati Inhil Menghadiri Sertijab Kepala BPK Perwakilan Provinsi Riau

Bupati Inhil Menghadiri Sertijab Kepala BPK Perwakilan Provinsi Riau

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Riau, Jumat (28/9/2018).

Acara yang digelar di Ruang Auditorium Lantai 2 Kantor Perwakilan BPK Provinsi Riau ini, turut dihadiri perwakilan BPK RI, Isma Yatun, Ketua DPRD, Unsur Forkopimda, Bupati dan Walikota se-Provinsi Riau.

Pada prosesi Sertijab tersebut, diketahui Kepala BPK Perwakilan Riau sebelumnya, Harry Purwaka akan melaksanakan tugas di tempat yang baru di Provinsi Jawa Timur. 

Sedangkan Thomas Ipong Andjar Wasita yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Perwakilan BPK Provinsi Banten, resmi menggantikan Harry Purwaka di Provinsi Riau.

Bupati Inhil disela-sela acara mengucapkan selamat datang di Bumi Lancang Kuning dan selamat bekerja kepada Thomas Ipong Andjar Wasita sebagai Kepala Kantor Perwakilan BPK Provinsi Riau yang baru.

Ia berharap kerjasama antara pemerintah daerah, khususnya Pemkab Inhil dengan BPK dalam mewujudkan pemerintahan yangg bersih, akuntabel dan dapat dipertanggungjawabkan bisa lebih ditingkatkan lagi.

“Kepada Bapak Thomas Ipongandjar Wasita agar senantiasa memberikan motivasi dan evaluasi terhadap kinerja pemerintah, mengawasi dan memberikan support terhadap pelaksanaan penyelenggaraan pengelolaan keuangan daerah, sehingga dalam tahap pemeriksaan tidak ada kendala," ujarnya.

Selanjutnya, Bupati Negeri Hamparan Kelapa Dunia itu juga mengucapkan terima kasih kepada Harry Purwaka, yang telah banyak menjalin kerjasama dengan Pemkab Inhil, serta mendo'akan agar Harry Purwaka dapat beradaptasi dengan baik di tempat tugas yang baru. (R17)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index