Perpendek Birokrasi, Kacab Pendidikan Riau-Rohul Berkantor di Rumdis

Perpendek Birokrasi, Kacab Pendidikan  Riau-Rohul Berkantor  di Rumdis

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Pemerintah Provinsi Riau telah melantik pejabat Kepala Cabang Dinas Pendidikan Riau Kabupaten Rokan Hulu yang dipercayakan kepada Hamdan Nasution.

Saat ini, Hamdan Nasution bersama stafnya sebanyak tiga orang sudah memiliki kantor sementara yang berlokasi di Komplek Perumahan Dinas Jabatan Pemda Rokan Hulu.

Saat berbincang dengan Riausky.com, Senin 1 Oktober 2018, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Riau-Kabupaten Rokan Hulu Hamdan Nasution menjelaskan, pembentukan Kantor Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Riau didaerah dalam rangka untuk memperpendek jalur birokrasi dan memudahkan para kepala sekolah.

"Kepala Sekolah SMA dan SMK di kabupaten bisa berurusan di Kantor Cabang dan tidak perlu lagi ke Pekanbaru," papar Hamdan.

Saat ini di Rokan Hulu ada 76 sekolah menengah atas sederajat se Rokan Hulu yang dapat menikmati pelayanan birokrasi dari staf Dinas Pendidikan Riau di Kantor Cabang di Pasir Pengaraian.

"Silakan datang dan  berurusan di Kantor Cabang. Tidak perlu menghabiskan waktu ke Pekanbaru untuk berurusan. Semua pelayanan kantor diberikan di Kantor Cabang Dinas Pendidikan Riau di masing-masing kab/kota se Riau," pungkasnya. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index