Honorer 'Dirumahkan', Pelayanan di Dua Kelurahan di Kecamatan Rantau Kopar Terancam 'Lumpuh'

Honorer 'Dirumahkan', Pelayanan di Dua Kelurahan di Kecamatan Rantau Kopar Terancam 'Lumpuh'

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Akibat dari kebijakan Pemerintah Rokan Hilir yang merumahkan ribuan tenaga honorer di beberapa satuan Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) pada beberapa hari yang lalu. Akhirnyan, mengalami kendala dalam hal pelayanan kepada masyarakat.

Berimbas dari pemutusan tenaga honorer ini dapat dirasakan oleh dua Kelurahan yang berada di Kecamatan Rantau kopar yakni Kelurahan Sungai Rangau dan kelurahan Rantau Kopar tidak lagi maksimal dalam pelayanan terhadap warganya. 

Hal ini diungkapkan oleh Lurah Sungai Rangau Narudin Spd saat di konfirmasi awak media melalui hendpon, Senin 1 Oktober 2018 sekira pukul 14.15 wib. 

"Iya benar, sudah hampir dua minggu ini pelayanan kita tidak maksimal lagi, karena empat orang tenaga honorer kita dirumahkan." Ucap Nasrudin.

Menurutnya hal yang sama juga di alami oleh kelurahan Rantau Kopar, pelayanan juga terancam lumpuh karena lima orang tenaga honorernya telah dirumahkan"    jelas lagi. 

Nasrudin Spd berharap agar Pemkab Rohil dapat mengirimkan pegawai ke Sungai Rangau dan Rantau Kopar untuk membantu tugas tugas dalam pelayanan kepada masyarakat.

Hal tersebut sangat diharapan Nasrudin supaya tidak tergangu pelayanan terhadap masyarakat. (R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index