Digelar 8-9 Oktober di 4 Lokasi, Disnaker Pekanbaru Targetkan 8000 Pengunjung Job Fair

Digelar 8-9 Oktober di 4 Lokasi, Disnaker Pekanbaru Targetkan 8000 Pengunjung Job Fair
Ilustrasi

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Saat ini, Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Pekanbaru terus mematangkan persiapan jelang pelaksanaan bursa pameran kerja atau job fair. Sesuai jadwal kegiatan job fair akan dilaksanakan secara maraton di empat lokasi. 

Bursa lowongan kerja akan dibuka tanggal 8 Oktober di Poltekes Riau, Jalan Melur Pekanbaru. Kegiatan job fair di Poltekes akan berlangsung selama dua hari, hingga tanggal 9 Oktober.

Kemudian tanggal 10 Oktober, kegiatan serupa kembali digelar di Kampus Universitas Riau, Jalan Subrantas, Tampan hingga tanggal 11 Oktober.

Kegiatan job fair berlanjut di Kampus Universitas Lancang Kuning (Unilak), Rumbai mulai tanggal 15 sampai 16 Oktober.  Lalu kegiatan job fair berakhir di Kampus Universitas Islam Riau (UIR) yang akan berlangsung dari tanggal 17 hingga 18 Oktober. 

"Satu bulan setelah selesai acara, kita minta perusahaan untuk menyampaikan laporannya. Karena tujuan akhir dari kegiatan ini bagaimana perusahaan itu bisa menyerap penempatan tenaga kerja sebanyak-banyaknya," ungkap Kepala Disnaker Kota Pekanbaru, Johnny Sarikoen, Selasa (2/9/2018).

Dijelaskan Johnny, pihaknya menargetkan sebanyak 8000 pencaker akan datang mengunjungi lokasi job fair di empat lokasi ini. Sebab masing-masing lokasi, pihaknya menargetkan jumlah pencaker sebanyak 2000 orang. (R05/Kominfo)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index