Gelar Pelalawan Expo, Wabup Ingatkan Panitia, 'Artis yang Diundang Jangan Berbusana Setengah Jadi'

Gelar Pelalawan Expo, Wabup Ingatkan Panitia, 'Artis yang Diundang Jangan Berbusana Setengah Jadi'

PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Pemerintah Kabupaten melalui Wakil Bupati Drs H Zardewan MM mengingatkan panitia penyelenggaraan Pelalawan expo agar dalam pelaksanaan untuk memperhatikan adat istiadat Melayu,  terkhusus malam hiburan dengan mendatangkan artis ibu kota.

Pelalawan Expo sendiri berlangsung 6-12 Oktober 2018. 

Hal ini disampaikan Wabup saat memimpin rapat terbuka persiapan Pelalawan Expo bersempena Hut Pelalawan ke-19,  Rabu 4 Oktober 2018, diruang rapat utama bupati. 

"Saya ingatkan kepada panitia pelanggaran Pelalawan Expo agar  memperhatikan kaedah - kaedah adat istiadat Melayu. Khusus dalam menanpilkan artis ibu kota. Ingatkan mereka terkait kesopanan dan kepatutan dalam berbusana.  Jangan sampai mereka berpakaian setengah jadi, lenggang lenggok membuka aurat,  apalagi artis yang diundang adalah perempuan," ucap Wabup mengingatkan para penitia. 

Disamping mengingat kedalam, Wabup pada kesempatan ini juga mengajak masyarakatnya untuk beramai-ramai menyaksikan helatan tahunan ini.  Kemudian untuk acara akbar adalah Tablik Akbar dengan mendatangkan Ustadz H Abdul Somad. LC. MA, Rabu 10 Oktober 2018  dimasjid Agung Ulul Azmi. (R09)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index