Sekdaprov Riau Jadi Narasumber Acara Rakornas TKPRD di Jakarta

Sekdaprov Riau Jadi Narasumber Acara Rakornas TKPRD di Jakarta

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Sekretaris Daerah Provinsi Riau H Ahmad Hijazi menjadi narasumber pada Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Tim Koordinasi Penataan Ruang Daerah di hotel Bidakara Jakarta, Kamis (4/10/18). 

Rakornas yang ditaja Kementerian Dalam Negeri ini mengangkat tema mewujudkan Indonesia yang maju dan berdaya saing berlandaskan penataan ruang yang berkualitas dan berkelanjutan. 

Sekretaris Daerah sendiri diminta untuk menyampaikan materi pelaksanaan koordinasi penataan ruang daerah dalam rangka mendukung pembangunan nasional dan daerah. 

Pada forum Rakornas tersebut, Sekda juga menyampaikan proses penyelesaian Rencana Tata Ruang Wilayah Provinsi (RTRWP) Riau. 

"Kita Provinsi Riau telah menuntaskan RTRWP, dengan masa penyelesaian puluhan tahun, dengan tingkat kerumitan dan masalah yang berat," jelas Ahmad Hijazi. 

Selain Sekdaprov Riau mewakili daerah di Indonesia, narasumber lain adalah Deputi Infrastruktur dan Pengembangan Wilayah Kementerian Bidang Perekonomian, Dirjen Tata Ruang Kementerian Agraria dan Tata Ruang dan Sekretaris Umum Badan Informasi Geopasial. (R07/Mcr)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index