Kini, Empat Lokasi Traffic Light di Rohul Dilengkapi CCTV

Kini, Empat Lokasi Traffic Light di Rohul Dilengkapi CCTV
Sekretaris Dishub Rohul,Minarli Ismail SP

PASIRPENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hulu melalui Dinas Perhubungan telah melengkapi Trafich Light (Lampu Merah) di Rokan Hulu dengan CCTV.

Ada empat lokasi Trafich Light di Rokan Hulu yang dilengkapi dengan CCTV yaitu, Trafich Light di Simpang Taman Kota Pasir Pengaraian,SP Tangun, Ratik Togak dan Simpang Jalan Lingkar Pasir Pengaraian.

Dilengkapinya Trafich Light dengan Camera Control itu untuk memantau kondisi arus lalu lintas di jalan protokoler di Kota Pasir Pengaraian dan sekitarnya.

Penjelasan itu disampaikan oleh Kepala Dinas Perhubungan Rokan Hulu H Syofwan S.Sos melalui Sekretaris Dinas Perhubungan,Minarli Ismail SP kepada Riausky.com.

"Seluruh aktivitas arus lalu lintas akan terpantau melalui camera. Begitu juga dengan warga yang menerobos lampu merah," papar Minarli.

Apabila ada kejadian, seperti adanya pencuri yang melarikan diri, apabila melewati jalur trafich light akan dapat diketahui. Sewaktu-waktu CCTV itu akan dapat diputar oleh aparat sebagai alat bukti. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index