Gelar Job Fair Road to Campus 2018, Disnaker Targetkan 1.000 Lowongan Kerja

Gelar Job Fair Road to Campus 2018, Disnaker Targetkan 1.000 Lowongan Kerja

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Pekanbaru menargetkan 1.000 Lowongan Pekerjaan (Lowker) bagi Para Pencari Kerja (Pencaker) di Pekanbaru Job Fair Road to Campus 2018.

Kegiatan yang akan dimulai tanggal 8 sampai 18 0ktober mendatang, Disnaker Pekanbaru masih akan mendata lowongan pekerjaan bagi para pencaker.

"Saat ini perusahaan yang sudah mendaftar mencapai 57 perusahaan. Sebelumnya, banyak juga perusahaan yang mengantri untuk ikut Pekanbaru job fair ini," ungkap  Kepala Disnaker Pekanbaru, Johnny Sarikoen, Selasa (9/10/2018).

Johnny menyebutkan, lowongan pekerjaan yang tersedia nantinya cukup bervariasi. Mulai dari lulusan SLTA sampai tingkat sarjana dengan penempatan kerja di bidang industri, perkebunan, jasa, keuangan dan lainnya.

"Sehingga pencaker bisa memiliki lowongan pekerjaan yang sesuai dengan keinginannya. Sementara untuk lowongan kerja keluar negeri masih belum terdata oleh Disnaker apakah untuk job fair tahun ini masih ada," pungkas Johnny. (R05/Kominfo)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index