Pemkab Inhil Terima Kunjungan Kepala Basarnas Pekanbaru

Pemkab Inhil Terima Kunjungan Kepala Basarnas Pekanbaru

TEMBILAHAN  (RIAUSKY.COM) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) menerima kunjungan kerja (kunker) Kepala Kantor Basarnas Pekanbaru di Kantor Bupati, Jalan Akasia Tembilahan, Rabu (10/10/2018).

Kedatangan Kepala Kantor Basarnas Pekanbaru, Gede Darmade didampingi Kasubsi Sumberdaya, Ainun Najib dan Humas, Kukuh widodo serta didampingi Kepala Pos Siaga SAR Tembilahan, Rio Putra ini, disambut oleh Plh Asisten 3 Setda Inhil, RM Sudinoto.

Adapun tujuan kunker tersebut, adalah untuk berkoordinasi sekaligus silaturrahmi dengan Pemkab Inhil, disamping melihat langsung kesiapan Pos Siaga SAR Tembilahan dalam menghadapi bencana.

Plh Asisten 3 Setda Inhil, RM Sudinoto mewakili Pemda berharap melalui kunker tersebut dapat meningkatkan kerjasama dan koordinai antar kedua belah pihak, khususnya dalam mencegah bencana.

"Mudah-mudahan, Kantor Basarnas Pekanbaru melalui Kepala Pos Siaga SAR Tembilahan dan Pemkab Inhil serta masyarakat selalu bersinergi dalam menanggulangi bencana," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Kantor Basarnas Pekanbaru, Gede Darmade saat diwawancarai usai kunker menjelaskan, kedatangannya bersama rombongan ke Kabupaten Inhil untuk memperkenalkan diri sekaligus silaturrahmi dan berkoordinasi, bahwa ada Pos Siaga SAR di Kota Tembilahan.

"Semoga kita dapat bekerjasama dalam hal penanganan tugas-tugas sosial, karena kami tidak bisa bekerja sendiri, kita harus saling berkoordinasi dan membantu satu sama lainnya dalam penanganan bencana, seperti karlahut dan lakalaut," imbuhnya. (R17)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index