Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin, Ini Penjelasan Terbaru Ketua DPW PAN Riau Irwan Nasir...

Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin, Ini Penjelasan Terbaru Ketua DPW PAN Riau  Irwan Nasir...
Irwan Nasir

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti, Irwan Nasir, yang juga Ketua DPW PAN Riau siap menerima sanksi dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN), karena telah ikut mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon Presiden RI Joko Widodo dan Wakil Presiden RI KH Ma'ruf Amin periode 2019-2024, Rabu (10/10/2018) disebuah hotel di Pekanbaru, Riau.

Kesiapan ini tidak terlepas dari keberanian dirinya mendukung calon yang tidak ditetapkan partai. Diketahui, DPP PAN sudah memutuskan mendukung Prabowo - Sandiaga Uno.

"Itu biasa saja, dalam politik itu sangat biasa, ada yang mendukung dan tidak. Orang Gerindra saja ada yang mendukung Jokowi (Sukiman, Bupati Rokan Hulu dan Ketua DPC Gerindra Rokan Hulu, red)," kata Irwan Nasir usai deklarasi dukungan Jokowi seperti dilaporkan goriau.

Dikatakannya juga dukungan diberikan secara pribadi.

Bupati Kepulauan Meranti dua periode ini pun meyakini DPP PAN pasti punya pertimbangan sendiri sebelum mengambil putusan terhadap apa yang ia dukung.

"Bagaimanapun waktu saya maju dalam Pilkada Meranti, 10 partai mendukung saya, termasuk partai yang mendukung Jokowi saat ini," ujarnya.

Lebih lanjut ia menilai, Joko Widodo berhasil dalam memimpin Indonesia di periode 2014-2019. Untuk itu, kepemimpinan Joko Widodo perlu dilanjutkan untuk periode kedua.

"Saat ini di Meranti kita tengah siapkan bagaimana sagu bisa menjadi komoditas strategi nasional dan Pak Jokowi sudah memberikan respon positif dan dukungan," tutupnya. (R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index