Mahyudin Jabat Plt Kepala Kanwil Kemenag Riau, Ahmad Supardi Pindah Tugas ke Lampung

Mahyudin Jabat Plt Kepala Kanwil Kemenag Riau, Ahmad Supardi Pindah Tugas ke Lampung

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Drs H Mahyudin MA ditunjuk menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Provinsi Riau, ini setelah Dr H Ahmad Supardi MA mendapat tugas baru yakni menjadi Kepala Biro UIN Lampung.

Serahterima jabatan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Riau ini dilaksanakan di aula Kemenag Riau, Senin (15/10) pagi, yang tidak hanya dihadiri pegawai kantor Kemenag Riau yang berada di Pekanbaru, juga dari Kabupaten dan Kota se Provinsi Riau ikut menghadiri acara sertijab yang dibalut dalam suasana sederhana tersebut. 

Mahyudin merupakan Kabag Tata Usaha Kanwil Kemenag Riau. 

Ahmad Supardi mengatakan bahwa sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dirinya harus bersedia dimanapun ditugaskan, karena itu mutasi jabatan dilingkungan Kemenag, merupakan suatu hal yang biasa dan harus dilaksanakan.

"Ini sebenarnya biasa terjadi bagi kami sebagai Aparatur Sipil Negara. Termasuk ditugaskan dimana saja diseluruh wilayah Indoensia ini, maka kami harus siap, dan itu telah menjadi janji kami sejaka awal menjadi ASN," ujar Ahmad.

Kepada Mahyudin yang akan melaksanakan tampuk kepemimpinan di Kanwil Kemenag Riau sebagai Plt, Ahmad berpesan agar untuk prestasi pelaksanaan MTQ nasional yang tahun sebelumnya tidak disebut, atau tidak masuk sepuluh besar, tahun ini sudah masuk enam besar, diharapkan ditahun depan bisa menignkat lagi atau minimal dipertahankan. 

"Jangan sampai kita terlempar dari 10 besar,"  ujarnya.Selanjutnya Ahmad berharap Embarkasi Antara yang telah diperjuangkan dalam beberapa tahun terakhir bisa terwujud,  penentuannya adalah tahun ini, dengan berbagai kesiapan yang telah dilakukan Pemerintah Provinsi Riau, dia berharap pada musim Haji tahun 2019 mendatang Embarkasi Haji Antara ini sudah bisa dilaksanakan oleh Riau.

"Terakhir untuk mencapai sebuah tujuan nyang besar, tentu perlu ada sebuah koordinasi, konsolidasi dan kesolitan antar seluruh pegawai, jangan sampai dikarenakan ada satu jabatan kosong, yang diperebutkan banyak orang, rusak silaturrahim, saling menjelakkan, salaing menjatuhkan, ini yang harus dihindari atau jangan sampai terjadi," pungkasnya.

Sementara Mahyudin berharap kepada Ahmad Supardi bisa melaksanakan tugas dengan baik ditempat yang baru. Dan dalam melaksanakan tugas sebagai Plt Kakan Kemenag Riau, Mahyudin berharap dukungan seluruh pegawai, agar bisa melaksanakan tugas dengan baik. 

"Tentunya dukungan dari seluruh pegawai disini sangat kami harapkan, hingga bisa melaksanakan tugas dengan baik," ungkapnya. (R06/Mcr)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index