ASTAGA...Wanita dan Dua Bayinya Tinggal di Hutan Karet di Sikijang Pelalawan Ternyata Istri Kedua, Begini Kisahnya...

ASTAGA...Wanita dan Dua Bayinya Tinggal di Hutan Karet  di Sikijang Pelalawan Ternyata Istri Kedua, Begini Kisahnya...
Wanita dan bayinya yang ditemukan warga tinggal di terpal plastik berlapis kardus di sebuah kawasan hutan karet di daerah Sikijang, Pelalawan.

BANDAR SEIKIJANG (RIAUSKY.COM)- Camat Badar Sekijang, Wasarman, menanggapi terkait foto dan informasi seorang ibu dan dua anaknya yang hidup memprihatinkan beredar di media sosial Facebook.

Informasi itu diviralkan akun FB bernama Narti Si Cwek Galak sejak 12 Oktober lalu.

Menurut Camat Wasarman, keterangan yang menyatakan si ibu dan dua anaknya tinggal di Desa Setia Budi tidak benar, karena tak ada nama tersebut di Kecamatan Bandar Seikijang.

Tapi yang lebih tepatnya yakni Desa Muda Setia, lokasi dimana keluarga tersebut mendirikan pondok darurat di tengah kebun karet dan dijadikan tempat tinggal.

"Mereka tidak pernah melapor ke RT, RW, perangkat desa maupun kecamatan. Kalau melapor, pasti mereka diperhatikan. Jadi tak betul kalau kita tak memperhatikan," beber Camat Wasarman Senin (15/10/2018).

Camat Wasarman, seperti dilaporkan tribunpekanbaru memerintahkan kepala desa dan perangkat lain ke lokasi tempat tinggal keluarga tersebut, setelah foto-fotonya diviralkan di FB.

Pihaknya juga telah memanggil pemilik akun FB Narti Si Cwek Galak untuk mengklarifikasi postingannya mengenai keluarga tersebut.

Berdasarkan tinjauan perangkat desa dan tim lain ke gubuk darurat tersebut, keluarga yang hidup memprihatinkan itu ternyata tak memiliki kartu identitas apapun seperti KTP, Kartu Keluarga, dan administrasi kependudukan lainnya.

Listrik Indonesia

#Ibu dan bayi di kebun karet

Index

Berita Lainnya

Index