NAHAS...Ditinggal Sendirian di Rumah, Balita 2 Tahun Tewas Tenggelam di Bak Kamar Mandi

Selasa,16 Oktober 2018 | 17:19:47 WIB
NAHAS...Ditinggal Sendirian di Rumah, Balita 2 Tahun Tewas Tenggelam di Bak Kamar Mandi
Ket Foto : Polisi saat melakukan olah TKP di kamar mandi tempat balita tenggelam di Kraksaan. (Foto: Arif Mashudi/Radar Bromo)

RIAUSKY.COM - Nasib nahas menimpa pasangan suami istri (Pasutri) Mursidiyono, 42, dan Hurrimah, 36, warga Dusun Gilin, Kelurahan Kebonagung, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo. 

Selasa (16/10), mereka kehilangan putranya, Moh Fikri Nakhla Rofie. Bayi yang baru berusia 2 tahun itu meninggal setelah tenggelam di bak air kamar mandi.

Seperti dikutip dari Jawa Pos Radar Bromo menyebutkan, kejadian memilukan itu terjadi sekitar pukul 08.15. Tragedi itu terjadi di rumah Sulaiha, bibi korban Fikri.

Pagi itu, Fikri sedang makan ditemanin ibunya di rumah bibinya tersebut. Belum selesai makan, Hurrimah pergi sebentar ke toko untuk membeli sesuatu. Nah, Fikri yang ditinggal sendiri itu lantas berjalan menuju kamar mandi.

Bak kamar mandi itu tingginya sekitar semeteran. Di samping bak, terdapat toilet yang posisinya lebih tinggi dari bak kamar mandi. Fikri diduga naik toilet dulu sebelum terjatuh di bak kamar mandi.

Mursidiyono, ayah Fikri menceritakan, insiden itu berjalan cepat. “Pertama yang menemukan anak saya tenggelam, ya ibunya. Kejadiannya sangat cepat, cuma ditinggal sebentar,” katanya pada Jawa Pos Radar Bromo. (R04)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS