SEDIH...Alami Gangguan Jiwa, Pria Ini Tak Rasakan Sakit Saat Pergelangan Tangannya Nyaris Putus karena Penyakit

SEDIH...Alami Gangguan Jiwa, Pria Ini Tak Rasakan Sakit Saat Pergelangan Tangannya Nyaris Putus karena Penyakit
Pria dengan pergelangan tangan yang nyaris putus

RIAUSKY.COM - Sebuah postingan di facebook menjadi perhatian warganet, bagaimana tidak kondisi seorang pria dalam unggahan tersebut sungguh sangat menyedihkan.

Seperti terlihat dalam postingan yang diunggah oleh pemilik akun facebook Tahlil Ritonga, kemarin. Ada foto seorang pria dengan kondisi yang menyedihkan, ada penyeakit di tangannya yang mengakibatkan tangannya nyaris putus.

Ia pun mengharapkan perhatian pihak terkait agar mau memperhatikan nasib pria yang diduga mengalami gangguan jiwa tersebut.

Berikut postingannya:

Mohon perhatiannya khususnya Pemkab Asahan, Dinas Sosial Kab.Asahan.
Pria yg sepertinya yg mempunyai gangguan jiwa ini sekarang berada di antara jalan lintas sumatera, tepatnya disepanjang jalan dari kelurahan sentang dan kelurahan kedai ledang.

Tidak tau persis penyakit pria ini apa, yg terlihat digambar, tangan beliau sudah mau PUTUS.

Karna diperkirakan gangguan kejiawaan, pria ini tidak merasakan sakit sedikitpun.

Semoga Dinas Sosial Kabupaten Asahan, SUMUT dapat memperhatikan pria in

Belakangan postingan yang sudah dibagi-bagikan warganet tersebut ternyata sudah mendapat respon dari Dinas Sosial setempat, berikut postinganya:

Alhamdulillah..
Pagi ini Dinas Sosial Kab.Asahan sudah membawa pria yg menyandang penyakit ini. Semua tidak luput dari info dan perhatian masyarakat. 
Sekali lagi terima kasih kita ucapkan kepada Pemkab Asahan, Dinas Sosial yg sudah memperhatikan pria ini. Kita percaya, setelah ini, Dinas Sosial pasti bisa membuat yg terbaik buat pria ini. Aminn...

Dan lebih membahagiakan lagi, tak lama setelah adanya postingan itu, kabarnya keluarga pria tanpa identitas tersebut merespon dan berjanji akan menjemputnya. Seperti dalam postingan ini: 

Alhamdulillah berkat bantuan masyarakat yg peduli, Dinas Sosial Kab. Asahan bisa terhubung dengan keluarganya orang “terlantar tanpa identitas” ini. Dan pihak keluarga sudah memberi info akan segera menjeput ke Dinas Sosial hari ini juga, semoga semuanya berjalan lancar. 

Krn menurut info keluarga, ternyata orang “terlantar” ini sudah menghilang sejak 4 tahun lalu.

Terima kasih juga buat bg Tahlil Ritonga yg sudah membantu menyambung informasi ke pihak keluarga terkait. (R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index