BIKIN NGILU...Demi Pacari Anggota TNI, Banci Ini Nekat Nyamar Jadi Bidan, Ternyata Begini Aslinya

BIKIN NGILU...Demi Pacari Anggota TNI, Banci Ini Nekat Nyamar Jadi Bidan, Ternyata Begini Aslinya

RIAUSKY.COM - Ada-ada saja kelakuan orang demi mencapai tujuannya, segala cara pun dihalalkan, termasuk cerita yang satu ini.

Sungguh mengejutkan dan diluar akal apa yang dilakukan pria satu ini, demi bisa pacaran dengan seorang tentara ia sampai menyamar jadi seorang bidan.

Kisah ini sendiri menjadi viral setelah unggahannya diunggah oleh akun Vety Aulia Sintya Dewi pada 27 Agustus 2018 lalu.

“Benar gilaaa ini banci agar bisa pacaran sama TNI nekat jadi bidan palsu,, mungkin banci ini dulu cita2 jd tni tapi ga terwujud,, sampek nipu gini,, buat teman2 bilamana lihat banci ini langsung saja lapor biar di bina kejiwaannya”, tulis Vety Aulia Sintya Dewi dalam unggahannya.

Unggahannya itupun kemudian menjadi viral sampai diunggah ulang oleh akun Eris Riswandi pada Selasa (16/10).

“BANCI MENYAMAR JADI BIDAN BIAR BISA PACARAN SAMA TENTARA.

Katanya lagi dalam proses pencarian, bagi kalian kaum pria berhati hati kalau ketemu di jalan. Pala gue ampe muter mikirnya, kok bisaaaaa?? Pantesan cewek banyak yang jomblo ternyata udah di embat waria dulua kwkkw”, tulis Eris Riswandi dalam unggahannya.

Dalam beberapa foto yang diunggahnya tampak banci tersebut berpose dengan menggunakan seragam bidan lengkap dengan kerudung warna putih.

Tidak hanya berfoto seorang diri, dalam beberapa foto itu ia tampak berfoto dengan seorang TNI yang diduga pacarnya yang berhasil ia tipu.

Selain itu, ada pula beberapa foto yang memperlihatkan wujud aslinya sebagai seorang pria dan terlihat cukup tampan.

Postingan Eris Riswandi itupun kemudian menjadi viral hingga telah dibagikan lebih dari 1,9 ribu kali dan mendpaat beragam komentar dari netizen.

Robianida, “haduh…pasti TNI nya malu gak ketulungan dech..yang d peluk2 waria wahihihi”

Lailatul Januar Fitria Hajar, “Masa ya ga kerasa si cwe palsu ini punya sotong juga.

Caplang Park, “Yelah masa gabisa bedain mana cewek tulen mana bokiran. Ini kentara banget lagi kalo dia lekong. Duhh sliwer kali ah si cowoknya”. (R03)

Sumber: www.rancahpost.com

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index