TOLONGGG...Mobil Ertiga Terbakar Habis, Satu Keluarga 4 Anak Selamat dari Kobaran Api

TOLONGGG...Mobil Ertiga Terbakar Habis, Satu Keluarga 4 Anak Selamat dari Kobaran Api
Polisi mengamankan lokasi tempat terjadinya kebakaran mobil Ertiga di Aloha, Gedangan tadi malam (17/10)

RIAUSKY.COM - Mobil Suzuki Ertiga nomor polisi W 1774 YT yang dikemudikan Widodo Prastyo, 36, warga Dusun Bakalan, Desa Katerungan, Krian terbakar, Rabu (17/10) pukul 18.30.

Mobil yang ditumpangi korban bersama istri dan keempat anaknya ini terbakar di Jalan Raya Alpha, Desa Sawotratap, Gedangan. Beruntung tidak ada korban dalam kejadian tersebut.

Saat kejadian, timbul asap dari kap mesin mobil. Keenamnya langsung keluar menyelamatkan diri. Hingga api menyala dan membakar mobil tersebut.

"Beruntung mereka keluar dari mobil karena api cepat merambat dan membakar mobil tersebut," kata Kapolsek Gedangan Kompol Heri Siswoko seperti dilansir Jawapos.com.

Kejadian tersebut berawal ketika mobil yang dikemudikan Widodo dengan penumpang istri serta keempat anaknya ini melaju dari arah Gedangan menuju Waru.

Mereka melaju di lajur kanan jalan saat kejadian tersebut. Sebelum sampai bundaran aloha pengemudi sempat mendengar letupan. "Sopir mendengar letupan awal namun saat itu mengabaikan suara tersebut," jelasnya.

Saat letupan pertama dari kap mesin tersebut korban meneruskan perjalanan dan menganggap tidak ada masalah.

Baru berjalan sejauh 160 meter kembali letupan terdengar dari arah kap mesin mobil seharga Rp 140 juta ini. "Letupan kedua membuat mobil mogok," ujarnya

Korban bersama istri dan empat anaknya langsung keluar dan api mulai membakar mobil. Polisi sempat menutup jalan tersebut sementara, dan membuat kepadatan di jalur arah Surabaya tersebut.

Dua mobil PMK PT Maspion dan satu unit PMK Sidoarjo berhasil memadamkan api tersebut satu jam kemudian. "Mobil kami amankan karena terbakar seluruhnya," tuturnya. (R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index