Hanya Pakai Bra, Mayat Wanita Cantik Ditemukan Mengambang di Sungai, Ini Ciri-cirinya

Hanya Pakai Bra, Mayat Wanita Cantik Ditemukan Mengambang di Sungai, Ini Ciri-cirinya

RIAUSKY.COM - Warga Kota Medan, Sumatera Utara, dihebohkan oleh penemuan mayat misterius berjenis kelamin perempuan mengambang di aliran Sungai Denai, tepatnya di Gang Seroja, Kelurahan Menteng, Kecamatan Medan Denai, Kamis (18/10/2018) sore.

Seperti dilansir Medanheadlines—jaringan Suara.com, mayat perempuan tanpa identitas ini kali pertama diketahui oleh Budi Zulkarnain (40) sekitar pukul 15.30 Wib.

Sore itu, Budi yang tinggal di Jalan Menteng VII, Gang Simalungun, bersama temannya sedang duduk sambil mengobrol di pinggiran sungai.

Tengah asyik ngobrol, tiba-tiba mata Budi tertuju ke mayat korban yang terbawa arus sungai. Melihat itu, Budi bersama rekannya melompat ke sungai dan menarik mayat korban ke pinggir. Lalu memberitahukan penemuan itu kepada warga sekitar.

Kemudian, saksi dibantu warga membantu mengangkat mayat korban dan meletakkannya di pinggir sungai berposisi telentang. Selanjutnya penemuan itu diteruskan ke Polsek Medan Area, guna dilakukan identifikasi terhadap jasad korban.

Kapolsek Medan Area Komisaris K Sianturi mengatakan, polisi sudah dikirimkan ke tempat kejadian perkara. Sesampainya di lokasi, personel melihat jasad korban sudah berada di pinggir sungai dengan posisi terlentang.

Melihat itu, personel kemudian menghubungi Tim Inafis Polrestabes Medan. Tak lama, Tim Inafis tiba dan melakukan pemeriksaan terhadap jasad korban.

“Hasil indentifikasi di lokasi, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di jasad korban,” kata Sianturi kepada wartawan.

Seusai dilakukan identifikasi, jenazah korban diboyong ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan, untuk dilakukan autopsi.

“Kami mengimbau kepada masyarakat, kalau ada kehilangan anggota keluarga, dengan ciri-ciri berjenis kelamin perempuan, kulit hitam manis, rambut panjang. Kemudian, memakai celana tidur motif bunga-bunga, bra berwarna hitam, kalung serta cincin putih di jari tengah tangan kiri, untuk segera datang ke markas komando guna menjemput jenazah korban,” terang Sianturi. (R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index