Retno Ayu Wulandari Tewas Dianiaya, 4 Orang Ditangkap

Retno Ayu Wulandari Tewas Dianiaya, 4 Orang Ditangkap
Retno Ayu Wulandari saat masih hidup (Facebook)

RIAUSKY.COM - Polres Sukoharjo bergerak cepat dengan menangkap beberapa terduga pelaku penganiayaan cewek anak baru gede (ABG), Retno Ayu Wulandari, 14.

Dikutip dari Solopos.com, polisi telah menangkap sekitar tiga hingga empat orang remaja berusia sekitar 19 tahun yang diduga menjadi penganiaya Retno.

Retno, warga warga rumah susun sederhana sewa (rusunawa) Begalon, Kelurahan Panularan, Kecamatan Laweyan, Kota Solo ditemukan tewas di sekitar rumah penggilingan padi di Desa Trosemi, Kecamatan Gatak, Jumat (19/10/2018) sekitar pukul 00.15 WIB.

Kasatreskrim Polres Sukoharjo, AKP Rifield Contantien Baba, mewakili Kapolres Sukoharjo, AKBP Iwan Saktiadi, Jumat, mengatakan polisi menangkap beberapa teman laki-laki korban yang berada di sekitar lokasi kejadian. 

Tak menutup kemungkinan, penyidik bakal memeriksa saksi lainnya untuk mengungkap kasus itu. “Kami sudah memeriksa beberapa saksi termasuk teman laki-laki yang menjemput korban di rusunawa,” tutur Kasatreskrim.

Retno ditemukan dalam kondisi mengenaskan. Kulit kepala hingga telinga terkelupas. Korban menderita luka sobek di bagian kepala dan luka lecet di sekujur tubuhnya. Sebagian tubuh korban penuh lumpur.

Kemungkinan besar korban dianiaya di areal persawahan yang letaknya tak jauh dari lokasi penemuan mayat. Petugas lantas membawa mayat korban ke RSUD dr. Moewardi, Kota Solo untuk diotopsi.

Saat kejadian, polisi menduga korban terlibat kecelakaan lalu lintas di lokasi kejadian. Namun, luka sobek di bagian kepala korban merupakan tanda-tanda kekerasan.

“Motifnya masih didalami penyidik. Sekarang masih dalam tahap penyidikan. Yang jelas, kasus itu penganiayaan karena ada tanda-tanda kekerasan,” ujar dia. (R02)

Listrik Indonesia

#Retno Ayu Wulandari Tewas Dibunuh

Index

Berita Lainnya

Index