Sekdako Pekanbaru Lepas Ribuan Peserta Sepeda Nusantara 2018

Sekdako Pekanbaru Lepas Ribuan Peserta  Sepeda Nusantara 2018
Sekdako Pekanbaru, M Noer MBS didampingi Kepala Dispora Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian ikut bersepeda pada acara Sepeda Nusantara 2018.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Sekda Kota Pekanbaru, M Noer MBS secara resmi melepas ribuan peserta yang ikut dalam event Sepeda Nusantara 2018 di Jalan Cut Nyak Dien Pekanbaru, Ahad (21/10/2018).

Sebanyak 2.000an lebih pesepeda dari berbagai daerah di Riau, Sumbar, Jakarta dan Makasar tetap antusias mengikuti event Sepeda Nusantara etape Pekanbaru ini.

Para pesepeda dari berbagai kalangan ini tampak begitu semangat mengayuh sepeda dengan rute mengelilingi Kota Bertuah sejauh 21 kilometer.

Sesuai dengan rute yang telah ditetapkan oleh panitia, para peserta akan menyusuri jalanan di Kota Pekanbaru dan melintasi sejumlah objek wisata, seperti Titik Nol Pekanbaru, Masjid Raya, Pasar Bawah dan juga Rumah Singgah Tuan Kadi.

Dengan jarak tempuh sejauh 21 kilometer, panitia dalam hal ini Dispora Kota Pekanbaru telah menyiapkan dua titik cek poin, yakni di Rumah Singgah Tuan Kadi sebagai cek poin pertama dan cek poin kedua di Kantor Pariwisata Kota Pekanbaru, Jalan Arifin Ahmad.

"Selamat mengikuti sepeda nusantara dan mari kita berolahraga," ungkap Sekdako Pekanbaru, M Noer yang mewakili Wali Kota Pekanbaru, Firdaus saat melepas ribuan peserta Sepeda Nusantara 2018 di Kota Pekanbaru. (R06)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index