Mayat Pria Paruh Baya Ditemukan Terdampar di Sungai Dumai, Ini Fotonya

Mayat Pria Paruh Baya Ditemukan Terdampar di Sungai Dumai, Ini Fotonya
Penemuan mayat di Sungai Dumai

DUMAI (RIAUSKY.COM) - Penemuan sosok mayat pria paruh baya menghebohkan masyarakat sekitaran Pelabuhan TPI, Kelurahan Laksamana, Kecamatan Dumai Kota, Senin (22/10/2018) sekira pukul 10.30 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun dilapangan menyebutkan, pria yang mengenakan baju cokelat belang itu diketahui bernama Darwis (70) warga Kelurahan Buluh Kasap, Kecamatan Dumai Timur itu ditemukan warga dengan kondisi telungkup dalam keadaan tidak bernyawa.

Kapolres Dumai AKBP Restika Pardamean Nainggolan dikonfirmasi melalui Kasat Polair Polres Dumai AKP Ilyas didampingi Paur Humas Polres Dumai Iptu Dedi Novarizal membenarkan ada penemuan mayat laki-laki paruh baya tersebut.

"Kita mendapatkan laporan dari masyarakat sekitar lokasi penemuan bahwa terdapat sesosok mayat pria yang tertelungkup di pinggir Sungai Dumai," ujar Paur Humas Polres Dumai.

Petugas yang tiba di lokasi kejadian, mendapati sesosok mayat tersebut dalam posisi tertelungkup di lumpur dekat tepi sungai Dumai.

"Setelah kita melakukan koordinasi, tim langsung melakukan evakuasi terhadap korban dari TKP. Jenazah korban saat ini telah dibawa ke RSUD Dumai guna dilakukan visum atau tindakan medis lainnya," jelasnya seperti dilansir Xnewss.com.

Selain itu, berdasarkan keterangan saksi sekitar penemuan jenazah pria itu menyebutkan, pada Ahad (21/10) lalu, korban sempat terlihat berkeliaran di sekitaran lokasi kejadian, bahkan korban meminta minum ke dalam kedai atau warung yang terdapat disana.

Masyarakat sempat menanyakan dan hendak mengantar korban untuk pulang ke rumahnya, namun pria paruh baya itu menolak hal tersebut. Saat ini korban masih berada di kamar mayat RSUD Kota Dumai untuk dilakukan visum atau tindakan medis untuk mengetahui secara pasti penyebab kematian korban. (R13)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index