WADUH...Pajero Sport Baru Hancur Hantam Gerobak Berisi Kayu, Ini Penampakannya

WADUH...Pajero Sport Baru Hancur Hantam Gerobak Berisi Kayu, Ini Penampakannya

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM)- Maya Kumala Dewi salah seorang warga Batu Tujuh Bagansiapiapi pagi ini, Selasa (23/10/2018) dikaget penampakan yang tak biasa didepan rumahnya. 

Maya yang membuka pintu depan rumahnya kaget, tiba-tiba sudah ada sebuah mobil mewah Pajero dengan plat BM 351 FD yang sedang parkir di badan jalan depan rumahnya. 

Lebih kagetnya lagi, depan mobil tersebut sudah dalam keadaan hancur karena menabrak gerobak pengangkut kayu yang diduga kayu ilegal loging (Ilog) yang diduga akan diantarkan kesalah satu pembuatan galangan kapal di Bagansiapiapi. 

Melihat kejadian itu, Maya pun langsung mengambil beberapa buah foto lalu mengupload nya ke media sosial facebook. "Innalillahi...pagi ini saya di kejudkan dg kejadian ini ketika saya membuka pintu rumah,..Astagfirullahhhh...apo melantak nyo ko," tulis Maya seperti dilaporkan inforohil. 

Postingan yang diunggahnya sekitar pukul 07:00 itu pun mendapat komentar ratusan dari berbagai netizen lainnya. Banyak netizen yang penasaran apa sebab kejadian kecelakaan itu dan bagaimana keadaan korban. 

Sementara itu Kasatlantas Polres Kabupaten Rokan Hilir AKP Jusli yang dikonfirmasi mengatakan, kejadian tersebut sekitar pukul 04:00 wib saat menjelang subuh. Pada kecelakaan itu, tidak ada korban jiwa. "Hanya sopir aja lecet lecet sedikit," katanya. 

Diungkapkan Jusli, pemilk mobil tidak ada ada mempermasalahkan kejadian tersebut karena merupakan kelalaian sendiri. "Mereka tidak ada nuntut siapa-siapa, karena merasa lalai sendiri karena ngantuk," tutup Jusli. (r03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index