Millenial Pekanbaru Nonton Hanum Rangga Bersama Irvan Herman di XXI Ciputra

Jumat,09 November 2018 | 08:10:55 WIB
Millenial Pekanbaru Nonton Hanum Rangga Bersama Irvan Herman di XXI Ciputra
Ket Foto : Irvan Herman

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Acara nonton bareng Film Hanum & Rangga Bareng Irvan Herman di Ciputra membludak. Ruangan Bioskop Twenty One jaringan XXI di Mall Ciputra Pekanbaru pun penuh sesak dengan kehadiran para generasi milenial Kota Bertuah, Kamis (8/11/2018) sore.

Sesuai instruksi DPP Partai Amanat Nasional (PAN) agar seluruh Kader dan simpatisan nonton bareng Film 'Hanum dan Rangga (Faith and the City)', Wasekjen DPP PAN Irvan Herman juga mengajak para Caleg PAN Riau beserta kader dan para awak media untuk nonton bareng film karya Hanum Rais, putri Ketua Dewan Kehormatan DPP PAN, Amien Rais itu.

Menurut Irvan yang ditunjuk langsung pihak DPP PAN untuk menjadi Koordinator Riau, tujuan nobar film ini adalah untuk menciptakan gaung secara nasional atas film karya anak bangsa yang bernuansa islami dan memberikan teladan bagi keluarga muda.

"Ini kesempatan baik bagi kader dan juga simpatisan PAN untuk memperkaya wawasan kebangsaan," ujar Irvan yang juga Caleg DPR RI dengan nomor urut 7 itu.

Targetnya kata Irvan, adalah mengajak anak-anak muda untuk nonton bareng secara gratis dan dapat mengambil hikmah dan pesan-pesan moral dalam film ini.

Masih kata Irvan, Film ini mengangkat perjalanan tentang bagaimana pasangan mempertahankan cinta. Ujian terberat cinta justru dimulai setelah menikah, ketika pasangan suami istri dihadapkan pada realita menghadapi tantangan hidup yang sebenarnya.

"Film ini juga menceritakan dilema yang dialami wanita karier, antara mengejar impian atau menjaga keutuhan sebuah keluarga. Film ini juga mewakili suara hati seorang suami, bagaimana sebaiknya menjaga perasaan istri yang bekerja tanpa harus mengorbankan harga diri sebagai suami," papar Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPW BM PAN Riau itu.

Berbeda dengan film romansa lainnya yang banyak menceritakan perjuangan cinta, film Hanum dan Rangga (Faith and the City) justru bercerita tentang perjalanan mempertahankan cinta.

Lantas Seperti Apa Film Hanum & Rangga Ini?

Rumah produksi MD Pictures memang telah meluncurkan film romansa yang diyakini akan menjadi box office tahun ini, yakni Hanum dan Rangga (Faith and the City).

Sebelumnya MD pernah memproduksi film romansa yang menjadi box office yaitu Habibie Ainun, Surga yang Tak Dirindukan, dan Ayat-Ayat Cinta 2.

Film yang dipersiapkan sebagai film terbesar MD Pictures akhir tahun ini merupakan adaptasi dari novel laris karya duo penulis best seller Hanum Salsabiela Rais dan Rangga Almahendra yang sebelumnya sukses dengan 99 Cahaya di Langit Eropa (2011) dan Bulan Terbelah di Langit Amerika (2014).

Berbeda dengan film romansa lainnya yang banyak menceritakan perjuangan cinta, film Hanum dan Rangga (Faith and the City) justru bercerita tentang perjalanan mempertahankan cinta. Ujian terberat cinta justru dimulai setelah menikah, ketika pasangan suami istri dihadapkan pada realita menghadapi tantangan hidup yang sebenarnya.

Film ini menceritakan dilema yang dialami wanita karir, antara mengejar impian atau menjaga keutuhan sebuah keluarga. Film ini juga mewakili suara hati seorang suami, bagaimana sebaiknya menjaga perasaan istri yang bekerja tanpa harus mengorbankan harga diri sebagai suami.

Ditengah makin maraknya ancaman perceraian yang mengintai, film ini juga bisa menjadi referensi bagi suami istri dalam menghadapi badai pernikahan. 

Tentang bagaimana menyeimbangkan nafkah lahir dan batin, yang biasanya menjadi penyebab utama perceraian.

Faith and the City juga akan menyuguhkan pergulatan menjaga keimanan dan kesetiaan ditengah gemerlap dan ambisi kota New York yang menyilaukan. Kisah di mana impian dan kebanggaan berbenturan dengan iman dan cinta, melalui sesuatu yang dinamakan kesempatan.

“Ini bukan tentang Sarahza. Bukan pula tentang kami berdua. Ini tentang kita semua, para pejuang cinta dan impian serta cita-cita untuk selalu bersama dalam iman,” kata Hanum Rais dalam instagram @hanumrais.

Film yang diproduksi oleh Manoj Punjabi dan disutradarai oleh Benni Setiawan ini akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 15 November 2018.(R04)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS