Empat Pemuda Ini Ditangkap Karena Bobol Rumah Warga

Jumat,09 November 2018 | 08:32:11 WIB
Empat Pemuda Ini Ditangkap Karena Bobol Rumah Warga
Ket Foto : Empat pelaku pembobol rumah warga.

TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM)- Pernah menjadi korban pencurian di Tembilahan, para korban sepertinya perlu mengecek penangkapan empat pemuda ini.

Mereka ditangkap polisi karena terlibat  komplotan pembobol rumah di Indragiri Hilir (Inhil) berhasil ditangkap polisi dari Polsek Tembilahan Hulu.

Polisi berhasil mengamankan terduga pelaku tindak pencurian komplotan pembobol rumah di tempat berbeda di Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Selasa (6/11/2018).

Pada penangkapan pertama sekira pukul 00.15 WIB, anggota Opsnal Reskrim Polsek Tembilahan Hulu berhasil menangkap RA dan AS di Jln Harapan Kecamatan Tembilahan Hulu, Inhil.

Selanjutnya, sekira pukul 16.00 WIB, berdasarkan pengembangan informasi dari Kapolsek Tembilahan Hulu AKP A.Raymon Tarigan.G, S.Sos, unit Reskrim Polsek Tembilahan Hulu menangkap 2 orang pelaku yaitu SM dan FY yang diduga keras melakukan tindak pidana pencurian kendaraan bermotor.

Kapolres Inhil AKBP Christian Rony, S.IK, MH melalui Kapolsek Tembilahan Hulu AKP A.R Tarigan mengatakan, Barang Bukti yang berhasil diamankan antara lain, satu unit Kipas angin Merk Miyako, satu unit televisi merek sharp, satu unit receiver metrix serta dua unit sepeda motor yaitu Honda Beat berwarna hitam dengan Nopol BM 5899 GAN dan satu unit Honda Blade warna hitam dengan Nopol BM 5676 GY Type.


“Selanjutnya pelaku diamankan di Polsek Tembilahan Hulu,” ujar Kapolsek.

Sebelumnya, 4 orang pemuda ini diduga telah melakukan tindak pencurian di rumah milik Wardi (33) di jalan Harapan parit 8 Kelurahan Tembilahan Hulu, Kecamatan Tembilahan Hulu, Inhil, Senin (5/11/2018).

Korban Wardi yang baru saja pulang ke Tembilahan dari Sungai Guntung Kecamatan Kateman sontak kaget saat sepeda motor dan barang berharganya hilang.

“Sesampainya di rumah dan mengetahui Pintu rumah sudah terbuka, selanjutnya korban masuk ke dalam rumah dan mengecek keadaan di dalam rumah dan baru mengetahui adanya barang-barang yang hilang,” ujar Kapolsek Tembilahan Hulu seperti dilaporkan tribunpekanbaru.

Barang – barang yang dilaporkan hilang antara lain, satu Unit Sepeda Motor Honda Beat Warna Hitam dengan Nomor Polisi BM 5899 GAN, satu Unit Sepeda Motor Honda Blade, Warna Hitam Nomor Polisi BM 5676 GY, satu buah tabung LPG 3 kg, dua Unit Kipas Angin Merk Miyako, satu unit TV merk LG ukuran 22 inch, satu Unit Reciever Merk Matrix, satu Unit Pompa air Merk Sanyo. (Ro5)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS