Nonton Drama 'Surabaya Membara' di Jembatan Kereta Api, Tiga Tewas, Belasan Luka-luka

Nonton Drama 'Surabaya Membara' di Jembatan Kereta Api, Tiga Tewas, Belasan Luka-luka
Penonton Drama kolosal Surabaya Membara terjatuh saat Kereta Api melintas.

SURABAYA (RIAUSKY.COM)- Insiden mewarnai Drama Kolosal Surabaya Membara di Jalan Pahlawan, Jumat (9/11/2018) malam. 

Sejumlah warga yang menonton pagelaran tersebut dari atas viaduk (jembatan kereta api di atas) terjatuh.

Dari pengamatan wartawan,  sebelum drama kolosal memperingati Hari Pahlawan itu belum berlangsung, sebuah kereta api melintas di viaduk di depan Kantor Gubernur Jatim. 

Sebagian warga yang menonton di viaduk tiba-tiba terjatuh dari ketinggian viaduk yang sekitar 5 meter.Diduga akibat saling tolak menolak karena khawatir kereta api melintas.

Ada lebih dari 5 warga yang terjatuh. Warga lain yang sedang menonton dan petugas segera mengerumuni mereka yang tergeletak di aspal jalan. 

Pertolongan segera dilakukan. Warga yang menjadi korban segera dilarikan ke rumah sakit.

Insiden jatuhnya penonton drama kolosal 'Surabaya Membara' dari atas viaduk menewaskan tiga orang. Para korban tewas sudah dibawa ke rumah sakit.

"Ada tiga korban tewas," ujar Kanit Laka Polrestabes Surabaya AKP Antara kepada detikcom di Jalan Pahlawan, Jumat (9/11/2018) malam.

Antara mengatakan satu korban tewas, yakni laki-laki, berada di RSUD dr Soewandhi. Sedangkan dua korban tewas, yakni masing-masing seorang perempuan dan laki-laki, saat ini berada di RSU dr Soetomo.

"Satu korban tewas di atas viaduk akibat tertabrak kereta. Sementara dua korban tewas lainnya akibat jatuh dari viaduk," lanjut Antara.

Untuk identitas, Antara mengaku belum mengetahuinya. "Untuk identitas, kami belum tahu karena korban tidak membawa identitas," kata Antara.

Dari data sementara, kata Antara, korban insiden ini berjumlah 11 orang. Selain korban tewas, korban yang lain mengalami luka dan telah dibawa ke RS PHC dan RSUD dr Soewandhi.(R02) 
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index