Jelang HUT Korpri 2018, Pemkab Rohul Gelar Pertandingan Olahraga

Jelang HUT Korpri 2018, Pemkab Rohul Gelar Pertandingan Olahraga
Sekretaris Panitia HUT Korpri Rohul 2018. Gustia Hendri .S.Sos

PASIRPENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Menyambut Hari Ulang Tahun Korpri ke 47 tahun 2018 bertepatan pada Tanggal 29 November 2018, Maka Pengurus Korpri Kabupaten Rokan Hulu telah membuat rencana kerja dalam memeriahkan hari kebanggaan bagi Pegawai Negeri Sipil tersebut.

Kepanitian untuk memeriahkan acara itu pun dibentuk, Muhammad Zaki S.STP dipercayakan sebagai Ketua Panitia sementara Gustia Hendri S.Sos dipercayakan untuk menjabat sebagai Sekretaris Panitia Pelaksana HUT Korpri 2018 Gustia Hendri S.Sos saat  menjawab Riausky.com, (15/11) menjelaskan, bahwa peringatan HUT Korpri ke 47 tahun 2018 di Rokan Hulu perlu untuk dilakukan, agar seluruh Pegawai Negeri Sipil menghayati nilai-nilai yang termaktub dalam Panca Prasetya Korpri tersebut.

Dijelaskan Gustia Hendri, yang juga menjabat sebagai Kepala Bidang Disiplin Pegawai di Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Pemda Rokan Hulu, bahwa

Pegawai Negeri Sipil juga harus mampu memberikan sumbangan pemikiran sebagai kontribusi dalam pembangunan di setiap daerah.

Dalam menyambut HUT Korpri tahun 2018 ini, Panitia telah membuat scedul pertandingan antar Organisasi Perangkat Daerah di Rokan Hulu dengan pertandingan Pengucapan Panca Prasetya Korpri, Pertandingan Olahraga Futsal dan Volly Ball. Pertandingan ini akan dimulai dari Tanggal 19 November 2018. 

Sementara itu, olahraga gerak jalan santai akan dilaksanakan pada tanggal 29 dan Upacara HUT Korpri akan dilakukan pada 30 November 2018. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index