MENGERIKAN... Tetangga Tega Gorok Pasutri Hingga Tewas, Lehernya Putus dan Usus Terurai

MENGERIKAN... Tetangga Tega Gorok Pasutri Hingga Tewas, Lehernya Putus dan Usus Terurai
Pelaku saat diamankan

RIAUSKY.COM - Peristiwa pembunuhan sadis menggemparkan warga Desa Bangoan, Kecamatan Kedungwaru, Jumat  (16/11) sore sekitar pukul 14.30.

Pasangan suami istri (pasutri) Barno, 75, dan Cimpling, 65, tewas dengan kondisi mengenaskan setelah digorok tetangganya sendiri, Matal, 60.

Dari informasi dihimpun di lokasi sekitar, kejadian tersebut bermula saat Matal bertandang  ke rumah pasutri itu, namun hanya ada Cimpling.

Entah apa pemicu peristiwa pedih ini, tiba-tiba Matal menggorok Cimpling ketika berada di kandang. Bahkan dari penuturan warga, leher wanita yang keseharian menunggu warung warung ini nyaris putus dan usus terurai.

Di saat Matal berada di rumah Cimpling, Barno sang suami datang dari mencari rumput. Matal yang sehari-hari jualan pentol ini, justru makin kalap dan mengejar Barno.

Barno berhasil keluar rumah, tetapi tetap tertangkap Matal. Tanpa menunggu lama, Matal menggorok leher Barno dipinggir jalan.

"Begitu mengerikan peristiwa pembunuhan tersebut," terang Agus Suwaji, warga sekitar seperti dilansir Jawapos.com.

Hingga berita ini di tulis pukul 16.30 WIB, polisi masih mengepung pelaku. Sebab pelaku masih memegang senjata parang. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index