Tingkatkan Ilmu Agama Islam, ASN di Rohul Ikuti Pengajian Rutin

Selasa,07 Agustus 2018 | 16:02:06 WIB
Tingkatkan Ilmu Agama Islam, ASN di Rohul Ikuti Pengajian Rutin
Ket Foto :

PASIRPENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hulu memberikan perhatian khusus kepada Aparatur Sipil Negara yang bertugas di Kabupaten Rokan Hulu dalam peningkatan pengetahuan ilmu Agama Islam.

Bupati Rokan Hulu H Sukiman, Selasa (7/8) menjelaskan, peningkatan pengetahuan Ilmu Agama Islam bagi Aparatur Sipil Negara di Kabupaten Rokan Hulu dilaksanakan dengan mengikuti pengajian rutin setiap Selasa Pagi Jam 7:30 Wib hingga selesai yang dilaksanakan di Masjid Agung Islamic Centre Pasir Pengaraian Kabupaten Rokan Hulu.

"Program pengajian rutin itu sengaja dibuat oleh Pemda Rokan Hulu untuk peningkatan pengetahuan Ilmu Agama Islam," papar Sukiman menjelaskan.

Berbagai persoalan hukum (Fiqih) tentang Islam dan Penafsiran Alquran juga dibahas dalam pengajian tersebut, sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan. Begitu juga tentang Pengajian Ibadah bagi Kaum Muslimin.

Kepada seluruh Aparatur Sipil Negera dan Masyarakat di Rokan Hulu, Bupati Rokan Hulu H Sukiman, berharap agar mengikuti pengajian tersebut dengan serius dan benar.

Karena, peningkatan ilmu Agama Islam itu sangat diperlukan, untuk membenarkan amal ibadah yang kita lakukan. (Advetorial Humas Pemda Rohul)

Iklan Pajak Reklame Bapenda Pekanbaru



FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS