Ginda Burnama Resmikan Posko Aspirasi untuk Senapelan-Payung Sekaki

Ginda Burnama Resmikan Posko Aspirasi untuk Senapelan-Payung Sekaki
Ginda Burnama saat memotong pita peresmian Posko Aspirasi Ginda Burnama

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Calon anggota legislatif Gerindra, Ginda Burnama, Rabu (21/11/2018) meresmikan Posko Aspirasi di Jalan Lili, Kelurahan Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki.

Peresmian posko ini ditandai dengan pemotongan pita sekaligus pemotongan tumpeng dihadapan ratusan warga yang hadir.

Pada kesempatan itu, Ginda mengungkapkan, dibukanya Posko aspirasi Ginda Burnama ini adalah untuk memfasilitasi masyarakat Kota Pekanbaru, khususnya yang bermukim di wilayah Senapelan dan Payung Sekaki. 

''Posko ini akan menjadi rumah kita, tempat menyampaikan apa yang menjadi keluhan masyarakat. Dari tempat ini diharapkan nanti akan muncul aspirasi yang bisa membawa perubahan untuk Kota Pekanbaru yang lebih maju lagi,'' ungkap Ginda yang menjadi calon legislatif nomor urut 3 Dapil Senapelan-Payung Sekaki.

Dalam pada itu, Ginda juga memperkenalkan dirinya, latar belakang pendidikan, keluarganya juga motivasi yang menjadi alasan mengapa dia maju pada pencalonan anggota legislatif Kota Pekanbaru pada Pileg 2019 yang akan datang.

''Usia saya memang masih muda, bahkan sangat muda. Tapi, sesuai dengan slogan kita, Gigih, Amanah dan Santun (GAS), kita ingin  membuktikan kalau pencalonan ini bukanlah sekedar keinginan, tapi juga semangat. Semangat anak muda, gigih, berusaha untuk membuat perubahan,'' ungkap menantu dari Wali kota Pekanbaru, DR Firdaus ST, MT.

''Anak muda itu punya konsistensi sikap yang kokoh, tidak mudah dipengaruhi oleh hal-hal yang tidak baik. Modal ini penting untuk mengemban amanah masyarakat, khususnya di daerah pemilihan Senaplan dan Payung Sekaki ini nantinya. Saya mohon doa dari seluruh masyarakat untuk niat membawa kemajuan di Pekanbaru ini,'' imbuh dia.

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index