Prabowo- Titiek Didoakan Rujuk Jelang Pilpres 2019, Kalau Terjadi, Kata Netizen, Kayak Film Dilan, Insya Allah ....

Prabowo- Titiek Didoakan Rujuk Jelang Pilpres 2019, Kalau Terjadi, Kata Netizen, Kayak Film Dilan, Insya Allah ....
Prabowo- Titiek Soeharto.

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Di depan publik, capres Prabowo Subianto terlihat kembali dekat dengan mantan istrinya Siti Hediati Suharto (Titiek Soeharto). 

Pasangan yang sudah bercerai sejak belasan tahun silam ini tak canggung menunjukkan kehangatannya. 

Di berbagai kesempatan, keduanya sering terlihat bersama. Mereka saling bertegur sapa, seolah sedang berada pada romantisme masa lalu.

Terakhir, Prabowo dan Titiek membuat heboh peserta pembekalan tim Relawan Prabowo Sandi di Istora Senayan Jakarta, dimana, Titiek bukan saja didapuk menjadi pembaca ikrar dukungan pada mantan Komandan Kopassus itu, namun juga tak lupa sebuah kecupan cipika-cipiki di pipi Prabowo. ''Capresnya saya,'' ungkap Prabowo mencoba mengundang tawa para relawan yang hanya bisa tersenyum sambil terpelongo.

Aksi mereka membuat ribuan pasang mata terpana. Disana ada senyuman, doa dan harapan agar keduanya bisa bersatu kembali.

Kedekatan Prabowo dan Titiek memang mulai hangat diperbincangkan. Bahkan, banyak pengamat dan politisi beranggapan pasangan ini bakal rujuk. 

Rumor ini cukup beralasan. Sebab, menjelang pilpres ini, Prabowo dan Titiek tampak hangat ketika bertemu. Bahkan tanpa segan mereka pun saling berciuman pipi seolah menyiratkan masih ada kedekatan antara satu sama lain.

Ternyata apa yang dilakukan keduanya sungguh meninggalkan kesan bagi publik, terkhusus pendukung pasangan calon Presiden nomor urut 2 itu. 

Melalui banyak kesempatan, mereka seolah tak ingin kehilangan momen penting pertemuan dua insan yang pernah saling mencintai itu. 

Misalnya ketika akun  instagram @prabowomenyapa, dimana ada banyak sekali warganet mendukung Prabowo Subianto yang mengharapkan Prabowo Subianto rujuk dengan Titiek Soeharto. 

Penyebabnya @prabowomenyapa memposting foto-foto kenangan indah saat Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto masih terikat pernikahan. 

Warganet pun kemudian justru jadi meminta Prabowo rujuk dengan Titiek Soeharto sebelum bertarung di Pilpres 2019. 

@wardah_haniyah menulis 'Adakah yg tahu, mengapa beliau dan mb titik tdk rujuk saja padahal kejadian sdh lama berlalu, dan masing masing juga tdk menikah lagi...mengapa tetap terpisah..?...'

@bangrafinasution menulis 'Do'a kami semoga rujuk kembali.'

@nenek_nini_ais menulis 'Saya do'akan bisa berkumpul kembali seiring waktu tahun 2019 terpilih menjadi Presiden RI ...aamiin.'

@rita.suryanie menulis '@enoy_29 ia kayak nya pak prabowo harus merubah gaya politiknya yg sering tampil sendiri kali ini tiap momen harus di dampingi bu titik biar semua yg lihat pada kelepek kelep seperti film Dilan insyaallah akan buming.'

@rita.suryanie menulis '@fuad.albar insyaallah yakiiin 100% pak prabowo dan bu titik punya daya tarik sendiri dari bahasa tubuh dan gerak gerik mereka, insyaallah jika suatu hari nanti bu titik mengikrarkan siap menjadi ibu negara mendampingi pak prabowo jadi presiden 2019 kata emak emak sekarang kelar hidup lo..'

@rasdi_pangakaran menulis 'Semoga msh ada jln untuk brsatu kmbali,,amiiinn karena bpa dn ibu msh sma2 setia.'

Prabowo Subianto- Titiek Soeharto masih mengundang kekaguman banyak mata karena kedekatan hubungan keduanya. Warga pun mendoakan mereka bisa bersatu lagi.

Perceraian

Prabowo Subianto (64) dengan Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto (55) dulunya sepasang suami-istri yang sangat populer semasa Presiden RI Soeharto berkuasa di republik ini.

Pernikahan keduanya tahun 1983 menjadi perhatian publik. Namun keduanya bercerai pada 1998 dengan alasan yang belum terpublikasi di media. 

Dari pernikahan dua anak tokoh nasional ini dikarunai seorang putra bernama Ragowo Hedipraseyto alias Didit (32).

Di Indonesia, Didit bukanlah sosok kerap menghiasi media massa pada moment tertentu.Beda dengan lazimnya anak petinggi negeri ini.

Berbeda pula dengan ibu dan ayahnya yang termasyhur, termasuk kakeknya almarhum Soeharto dan almarhum Soemitro Djojohadikusumo.

Begitulah sosok Didit di negeri yang pernah dipimpin mendiang kakeknya.Kondisi itu berbanding terbalik dengan Didit di luar negeri.

Di benua Eropa, khususnya di negara Perancis, dia begitu termasyhur.Di Paris, ibu kota Perancis, di situlah Didit menetap kini.

Namun, sepertinya, suasana perceraian kedua orang tuanya tak menunjukkan adanya jarak antara keduanya. Mereka masih sering bertemu, foto bersama, yang menggambarkan kalau mereka bukan pasangan biasa. 

Mereka seperti cinta antara dua hal yang pernah berbeda, tapi sejatinya, mereka masihlah sama. 

Akankah keduanya akan kembali merajut tali kasih dalam bingkai rumah tangganya? Hanya prabowo dan Titiek Soeharto yang tahu. 

''Semoga msh ada jln untuk brsatu kmbali,,amiiinn karena bpa dn ibu msh sma2 setia'' ungkap rasdi_pangakaran.(R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index