Diduga Dibunuh, Pria yang Biasa Dipanggil Agnes Itu Ditemukan Tewas di Dalam Ruangan Salonnya, Baunya Sudah Busuk

Diduga Dibunuh, Pria yang Biasa Dipanggil Agnes Itu Ditemukan Tewas di Dalam Ruangan Salonnya, Baunya Sudah Busuk
Lokasi kejadian

RIAUSKY.COM - Kota Banjarmasin Senin pagi ini digegerkan oleh temuan mayat laki-laki pengelola salon di Salon Agnes, Jalan Ahmad Yani Km 5,5 Komplek Stadion Lambung Mangkurat, Banjarmasin Timur, Banjarmasin, Senin (26/11/2018) sekitar pukul 02.35 WIB.

Mayat itu ditemukan dalam kondisi telentang dengan tubuh membengkak, mengenakan baju warna hitam dibalut selimut warna pink.

Kondisi mayat telah menimbulkan bau tidak sedap. Dan tubuh dalam keadaan membengkak.

Mayat yang ditemukan tersebut saat ini telah dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin.

Menurut kesaksian penjaga warung setempat, dirinya sempat mencium bau tidak sedap di sekitar salon tersebut.

"Saya kemarin terakhir melihat orangnya itu hari Jumat (23/11/2018) pagi. Dia itu terakhir saya lihat seperti sendu, kaya galau gitu hari Jumat pagi. Setelah itu kemarin seperti mencium bau-bau gitu pas hari Minggu. Dan ternyata dapat kabar, tadi subuh ditemukan sudah meninggal. Katanya ada luka," tutur karyawan warung makan Melati di dekat Salon Agnes, Ozan (23) seperti dilansir banjarmasinpost.co.id, Senin (26/11/2018) pukul 07.00 Wita.

Lelaki yang ditemukan dalam kondis tak bernyawa tersebut selama ini biasa dipanggil Agnes.

Korban dievakuasi ke kamar Jenazah RSUD Ulin Banjarmasin menggunakan Unit Rescue 911.

Saat ini masih belum diketahui secara pasti, penyebab kematian mayat tersebut. Diduga korban pembunuhan, karena dari keterangan saksi ada luka di tubuh korban.

Temuan mayat di dalam Salon Agnes, hanya beberapa meter memasuki Stadion Lambung Mangkurat, Jalan A Yani km 5,500, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Senin (26/11/2018) sekitar pukul 04.30 Wita.

Kali ini penemuan mayat di Salon Agnes tidak terlalu heboh. Sebab penemuannya menjelang salat subuh dan lokasinya jauh dari permukiman rumah penduduk (Asrama TNI) di sana.

Hingga kini belum diketahui luka-luka yang dialami korban.

Sebab jenazah masih di dalam kantong mayat berwarna kuning. Korban kini masih berada di ruang kamar mayat RSUD Ulin Banjarmasin. (R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index