TABRAK MAUT, Calon Wisudawan UIN Suska Pekanbaru Tewas Hantam Avanza di KM 39 Pulau Tinggi

TABRAK MAUT, Calon Wisudawan UIN Suska Pekanbaru Tewas Hantam Avanza di KM 39 Pulau Tinggi
Motor korban dan mobil yang rusak parah setelah bertabrakan.Foto: Tribun Pekanbaru

KAMPAR (RIAUSKY.COM)- Hilal Azmi (28), mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Suska Pekanbaru, tewas mengenaskan, Selasa (27/11/2018) pagi hari tadi, sekitar pukul 06.15 WIB. 

Dia terseret sejauh beberapa meter bersama sepeda motor Yamaha Jupiter Z BM 4394 MG miliknya yang menghantam mobil Toyota Avanza BM 1167 QA yang dikemudikan  Tonny Ardi Islami (40) warga Pekanbaru dari arah Pekanbaru di Kilometer 39 Desa Pulau Tinggi, Kecamatan Kampa, Kabupaten Kampar, Riau.

Pemuda  asli Kuok tersebut dilaporkan meninggal ditempat karena mengalami luka cukup parah dalam musibah tersebut. 

Dia mengalami sejumlah luka di bagian tubuh dan kepala. Pada saat kejadian, dia juga dilaporkan sedang tidak menggunakan helm.

Dalam penjelasannya kepada wartawan, Kasatlantas Polres Kampar, AKP Fauzi menjelaskan kecelakaan ini bermula ketika mobil Toyota Avanza BM 1167 QA yang dikemudikan oleh Tonny Ardi Islami (40 tahun) warga Pekanbaru melaju dari arah Pekanbaru. 

Tepat berada di tikungan KM 39 Pulau Tinggi, korban melintas dengan kecepatan cukup tinggi dengan mengambil posisi di sebelah kanan hendak memotong kendaraan di depannya. 

Diduga, Hilal kurang awas dan tidak melihat ada mobil Toyota Avanza berwarna merah yang dikemudikan Tonny Ardi melintas dengan kecepatan juga tinggi. 

Dalam posisi yang sudah sangat dekat, tabrakan tak terhindari. motor Hilal menghantam bumper depan mobil dan korban ikut terseret bersama motornya sejauh beberapa meter hingga akhirnya mobil berhenti. 

Motor korban hancur dan rusak parah, begitu pun mobil Avanza yang rusak parah pada bagian depannya. Sementara korban dilaporkan meninggal dunia ditempat. 

Pasca kejadian, jenazah korban sempat dibawa ke RSUD Bangkinang sebelum akhirnya diserahkan kepada keluarganya. Pihak keluarga sempat membezuk korban di RSUD sebelum akhirnya dibawa ke kampung halamannya.

Hilal Azmi sendiri dari informasi yang berhasil dihimpun di kampus UIN Suska Pekanbaru  adalah salah seorang mahasiswa Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi, Universitas Islam Negeri (Uin) Suska Riau yang rencananya akan diwisuda  beberapa hari ke depan.(R05)


 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index