SURVEI BAGUS, 40 Bos Perusahaan Besar di Indonesia Dikabarkan Sudah Bertemu Prabowo- Sandiaga Uno

SURVEI BAGUS, 40 Bos Perusahaan Besar di Indonesia Dikabarkan Sudah Bertemu Prabowo- Sandiaga Uno
Sandiaga Uno

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Pasangan Nomor urut 02, Prabowo Saniaga Uno dapat dukungan moral besar. 

Setidaknya, saat ini, sudah ada 40 pimpinan perusahaan membangun komunikasi untuk mendukung pencalonan calon presiden-Wakil Presiden yang diusung Partai Gerindra, PAN dan PKS. 

Hasil positif tersebut diungkapkan Calon Wakil Presiden, Sandiaga S. Uno kepada wartawan Rabu (28/11/2018) siang tadi.

Sandiaga menjelaskan bahwa pertemuan dengan 40 pemilik perusahaan tersebut berlangsung, Rabu (28/11/2018) pagi.

“Kami terbuka saja bahwa tadi pagi saya diundang untuk berkomunikasi dengan 40 bos-bos perusahaan,” ujar Sandiaga di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Sandiaga mengatakan bos-bos perusahaan besar itu mulai melakukan komunikasi dengannya dan Prabowo Subianto setelah melihat hasil sejumlah survei terkait Pilpres 2019.

“Pada awalnya mereka tak tertarik ajak kami berbicara karena melihat kekuatan petahana yang tinggi, tapi hasil survei akhir-akhir ini membuktikan bahwa mereka mulai ada upaya untuk berkomunikasi dengan kami,” ungkapnya.

Mantan wakil gubernur Jakarta itu mengatakan siap memberikan kebijakan ekonomi yang berbeda dibandingkan dengan pemerintahan yang sekarang.

“Yang pasti kami menawarkan kebijakan-kebijakan ekonomi yang jelas berbeda dengan sekarang, tapi tentu ekonomi yang berpihak pada rakyat, usaha mikro kecil dan menengah (UMKM), berpihak pada lapangan pekerjaan, dan berpihak pada dunia usaha,” tegasnya.

Sandiaga menegaskan bahwa walaupun sudah melakukan komunikasi namun belum ada kesepakatan antara pihaknya dan bos-bos perusahaan besar itu.

“Belum ada komitmen sama sekali, nanti bisa terlihat dari laporan dana kampanye yang kami buka secara transparan kepada masyarakat,” katanya.(R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index