SALUT... Pengemudi Ojek Online Ini Donasikan Penghasilannya ke Rekening Prabowo-Sandi, Lalu Dapat Balasan Begini dari Prabowo

SALUT... Pengemudi Ojek Online Ini Donasikan Penghasilannya ke Rekening Prabowo-Sandi, Lalu Dapat Balasan Begini dari Prabowo
Video pengojek online menangis ketika mendoakan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menjadi Presiden RI viral di Twitter. | Screen capture

RIAUSKY.COM - Video pengojek online menangis ketika mendoakan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menjadi Presiden RI viral di Twitter.

Pengojek menggunakan akun @RomitsuT untuk menggunggah video tersebut. Video berdurasi 1 menit 21 detik sudah ditonton 120 ribu kali. Bahkan video di-retweets sebanyak 3.104 dan mendapat like 5.254.

Dalam video, Romi yang mengenakan jaket hijau mencirikan profesi ojek online mendoakan Prabowo Subianto agar menjadi presiden. Dia berdoa sambil menangis.

"Semoga, Mas Prabowo selalu sehat, dan Allah dengan kekuasaan Alllah subhanahu wa ta'ala Prabowo menjadi presiden republik Indonesia. Amin," begitu doa yang dilontarkan Romi dalam video.

Selain doa, terselip keterangan bahwa Romi telah mendonasikan penghasilannya ke rekening 'galang perjuangan Prabowo-Sandiaga'. Dia mengaku bahwa penghasilannya dalam sehari hanya 44.800 rupiah dan semuanya telah didonasikan.

"Teruntuk mas @prabowo,saya ojol minta maaf hasil ojek saya hari ini cuma segini dan saya ,istri serta anak saya Ikhlas menyumbang semua untuk perjuangan menjadikan rakyat RI berdaulat lewat Prabowo-Sandi. @MSApunya #2019GantiPresiden @Dahnilanzar @fadlizon @LembagaF @sandiuno," kicau Romi, Kamis (29/11).

Usai mendonasikan dana, Romi mengatakan bahwa rezekinya semakin lancar. Dia mengaku akan tetap menyisihkan dananya untuk didonasikan kepada koalisi adil dan makmur.

"Teruntuk semua yang mendoakan, saya sekeluarga mengucapkan terima kasih, berkat doa tulus anda semuanya Alhamdulillah rezeki makin lancar dan masih tetap akan terus menyisihkan rezeki saya buat gerakan adil dan makmur.. Nb : kebetulan dpt penumpang yang searah tujuan menuju no. 2," imbuh Romi.

Sementara itu, Prabowo membalas kicauan Romi dengan ucapan terima kasih. Prabowo mengimbau agar Romi mengutamakan tanggung jawab untuk keluarga.

"Selamat malam Bung Romi, dari lubuk hati yang paling dalam saya ingin mengucapkan terima kasih atas kebaikan dan pengorbanan anda. Akan tetapi tanggung jawab yang utama adalah untuk keluarga Bung Romi, sampaikan salam saya untuk keluarga dan teman-teman ojek online," balas Prabowo. (R02)

Sumber: Akurat.co

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index