SELAMAT, Ternyata Dahnil Anzar Tak Pernah Teken Lpj Pelaksanaan Kemah Pemuda Islam 2017

SELAMAT, Ternyata Dahnil Anzar Tak Pernah Teken Lpj Pelaksanaan  Kemah Pemuda Islam 2017
Dahnil Anzar Simanjuntak

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Dahnil anzar Simanjuntak diperkirakan bakal lolos dari perangkap hukum yang kini sedang menjeratnya dalam kaitan pelaksanaan Kemah Pemuda Islam 2017.

Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah periode 2014-2018 ini bahkan  tidak terlibat dalam laporan pertanggungjawaban (LPJ) kegiatan yang ditaja atas inisiasi  Kemenpora tersebut.

"Setelah melihat perkembangan pemberitaan terkait dengan kasus ini, kami menegaskan tidak adanya keterlibatan Saudara Dahnil Anzar Simanjuntak," kata kuasa hukum Muhammadiyah, Dr. Trisno Rahardjo di Kantor PP Muhammadiyah, Jalan Cik Di Tiro Nomor 23, Kota Yogyakarta, Kamis (29/11/2018).

"Tanda tangan dalam dokumen LPJ tersebut adalah hasil scan yang tidak diketahui oleh saudara Dahnil, karena panitia berasumsi kegiatan tersebut telah terlaksana dengan baik dan kami menganggap pelaporan tersebut hanya pelengkap administrasi semata," tambahnya.

Selain Trisno Rahardjo, dalam jumpa pers itu hadir kuasa hukum Gufroni, dan tiga panitia Apel dan Kemah Pemuda Islam 2017 Kemenpora dari Pemuda Muhammadiyah, Virgo Sulianto Gohardi, Abdul Rahman Syahputra Batubara dan Fuji Abdul Rohman.

Jelas Trisno Rahardjo, Dahnil juga tidak mengetahui teknis kegiatan kemah pemuda Islam tersebut.

Untuk itu, panitia menyampaikan permohonan maaf kepada Dahnil dan keluarga, dimana panitia mengggunakan scan tanda tangan tanpa sepengetahuan yang bersangkutan.

"Dan perlu kami sampaikan bahwa sama sekali beliau tidak terkait persoalan ini," demikian Trisno Rahardjo.(R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index