TRAGIS...Baru Selesai Wisuda, Alumnus Unismuh Makassar Tewas Disambar Petir

TRAGIS...Baru Selesai Wisuda, Alumnus Unismuh Makassar Tewas Disambar Petir
Rusdi Syafar semasa hidup.

RIAUSKY.COM - Rusdi Syafar, warga Desa Gentungan, Kecamatan Bajeng Barat, baru saja meraih gelar sarjana di Fakultas Pendidikan Agama Islam Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar 15 November Lalu.

Gelar Sarjana Pendidikan (S.,Pd) yang melekat d ibelakang namanya baru saja resmi lima belas hari lalu setelah toga hitam sebagai tanda kelulusan itu dipakai saat acara wisuda yang disaksikan oleh orang tuanya dan sanak keluarganya.

Namun, Jumat (30/11/2018), kabar duka terdengar saat hujan deras yang diiringi kilat dan petir di sore hari menjelang magrib. Rusdi Syafar menjadi korban atas sambaran petir di Desa Gentungan, Kecamatan Bajeng Barat, Kabupaten Gowa.

Informasi itu juga telah dibenarkan oleh Kapolsek Bajeng, Kabupaten Gowa, Ipda Fadhly Hasan. 

"Infonya sudah pasti adanya korban yang meninggal disambar petir, saya sudah menuju lokasi kejadian (TKP), korban ini baru saja selesai wisuda," kata Fadhly Hasan seperti dilansir Rakyatku.com.

Lini masa akun Facebook korban Udhi Syafar kini sudah dipenuhi ucapan duka dari teman-teman media sosialnya. Seperti akun Facebook Irha Puanglabbi.

"Innalillahi wainnailaihirojiun ????????seperti tidak percaya kau kembali kesisinya secepat itu dek.. rasanya baru kemarin sy selalu mencicipi lezatnya masakanmu, walaupun kadang2 sy merasa malu sebagai perempuan kamu lebih hebat drpda saya.. Selamat jalan Udhi Syafar semoga amal ibadahmu di terima di sisinya dan di tempatkan di surganya dan keluarga yg di tinggalkan diberi ketabahan. Alfatiha untukmu adekku," demikian ucapan duka yang disampaikan. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index