Berdoa Selepas Tahajjud di 2/3 Malam Tadi, Massa 212: Ya Allah...Berikanlah Kami Keselamatan Negeri dan Pemimpin yang Beriman...

Berdoa Selepas Tahajjud di 2/3 Malam Tadi, Massa 212: Ya Allah...Berikanlah Kami Keselamatan Negeri dan Pemimpin yang Beriman...
Suasana pelaksanaan tahajjud dilanjutkan doa.Foto: rmol.co

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Ribuan lebih peserta Reuni Akbar Mujahid 212 baru saja selesai menggelar salat tahajud berjamaah di pelataran Monumen Nasional, Jakarta Pusat, Ahad (2/12).

Mereka membuat shaf secara tertib dan rapi. Salat tahajud digelar sebanyak delapan rakaat dan dilanjutkan dengan salat witir tiga rakaat.

Salat tahajud ini merupakan rangkaian awal dari Reuni Akbar memperingati Aksi 212 yang digelar tahun 2016 lalu.

Usai salat witir, massa juga melaksanakan doa bersama. Dalam doanya, yang dipimpin salah seorang ulama, massa memanjatkan harapan untuk keselamatan negeri Indonesia. 

Secara khusyuk, peserta mengamini doa yang dipanjatkan pemimpin doa dari panggung utama. Bahkan berdasarkan pantauan di lapangan, tidak sedikit dari mereka yang meneteskan air mata saat mengamini doa.

Adapun salah satu doa yang dipanjatkan adalah harapan akan diberi pemimpin yang amanah dan beriman.

"Kita berhajat kepada Allah agar negara kita diberi keberkahan, dipimpin oleh pemimpin yang beriman," ucap pemimpin doa.

Salat tahajud sedianya akan dilanjut dengan salat subuh berjamaah.(R04)

Listrik Indonesia

#Reuni Akbar Mujahid 212

Index

Berita Lainnya

Index