WOW...Pendukung Fanatik Jokowi Ini Tak Takut Kehilangan Suara Pemilih Muslim, Begini Ujarannya...

WOW...Pendukung Fanatik Jokowi Ini Tak Takut Kehilangan Suara Pemilih Muslim, Begini Ujarannya...
Sekjen PSI Raja Juli Antoni

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin menyebut tidak takut kehilangan suara umat muslim setelah Reuni 212. Bahkan Timses menyebut Jokowi jauh lebih  dekat dengan umat muslim.

"Insyaallah sama sekali tidak ada kekhawatiran apalagi dari sebuah event seperti kemarin. Seperti yang saya katakan, Pak Jokowi adalah pemimpin yang sangat dekat umat Islam," kata Wakil Sekretaris TKN, Raja Juli Antoni kepada wartawan di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (3/12/2018).

Dia menyebut Jokowi dekat dengan NU dan Muhammadiyah. Toni juga menyebut Jokowi dengan dengan ormas muslim lain.

"Selain itu kita juga melihat bahwa Pak Jokowi sangat dekat dengan orang Islam sangat dekat dengan Nahdlatul Ulama dengan Muhammadiyah dengan Persis dengan gerakan-gerakan Islam mainstream lainnya," tuturnya.

Reuni 212 digelar di Monas, Jakarta Pusat, pada Minggu (2/12) kemarin. Ada sejumlah tokoh yang hadir dalam acara ini seperti capres Prabowo Subianto, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hingga Habib Bahar bin Smith.

Aksi itu pun dituding bermuatan politik. Reuni 212 disebut sebagai kampanye untuk memilih Prabowo.

"Faktanya mereka kampanye, mengajak (masyarakat) memilih PS (Prabowo Subianto) dengan memburuk-burukan Jokowi dan PDIP," kata Eva kepada detikcom, Senin (3/12/2018).

Namun, panitia Reuni 212 membantah bahwa acara tersebut memiliki kepentingan politik. Aksi tersebut murni gerakan umat. 

"Tidak ada kegiatan kampanye terselubung untuk mendukung salah satu paslon presiden," kata Ketua Panitia Reuni Akbar Mujahid 212, Bernard Abdul Jabar seperti dilaporkan  detikcom, Senin (3/12/2018).(R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index