Uang 2.000 Dolar Hilang, Mahasiswi Cantik Paramita Edward Polisikan Teman Dekatnya

Kamis,06 Desember 2018 | 10:46:39 WIB
Uang 2.000 Dolar Hilang, Mahasiswi Cantik Paramita Edward Polisikan Teman Dekatnya
Ket Foto : Korban menunjukan uang dolar yang masih tersisa di dompetnya.

RIAUSKY.COM - Seorang wanita bernama Paramita Edward melaporkan teman dekatnya berinisial SB alias V ke Mapolsek Bogor Tengah.

Karena diduga telah melakukan pencurian uang senilai 2000 dollar Singapore atau setara dengan Rp21 juta. Ketika kejadian Paramita Edward dan SB Alias V sedang jalan bersama

“Jadi pada hari Sabtu itu saya nonton di bioskop di Botani. Abis gitu ketika selesai nonton saya memang masih liat dompet di toilet Botani saya cek uangnya masih ada,” ujar Paramita yang juga berkerja sebagai karyawan swasta kepada wartawan usai melakukan pelaporan ke Mapolsek Bogor Tengah, Rabu (05/12/2018).

Setelah itu, sambungnya, mereka pergi ke Bebek Pak Ndut bersama temen untuk makan. Habis makan baru pulang. Dari situ baru tau kalau uang yang ada di dompetnya hilang dua lembar.

“Perkiraan hilang sih di Bebek Pak Ndut. Sekarang lagi cari CCTV bebek Pak Ndut. Emang saat di bebek Ndut sempet di tinggal tas saya untuk ke toilet karena saya pikir ada temen saya di sebelah,” ucap mahasiswi cantik S2 Universitas Pakuan Bogor ini seperti dilansir Radar Bogor. 

Kini kasusnya sendiri ditangani Mapolsek Bogor Tengah, Polres Bogor Kota. (R01)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS