Begini Kronologis Gadis Cantik yang Nyaris Tewas karena Telan Obat Nyamuk

Kamis,06 Desember 2018 | 18:23:40 WIB
Begini Kronologis Gadis Cantik yang Nyaris Tewas karena Telan Obat Nyamuk
Ket Foto : Gadis cantik SK (18) terbaring lemas di ruang UGD RSUD Barru.

RIAUSKY.COM - Senin Sore, (9/4/2018), SK (18) gadis cantik asal Dusun Pali'e, Desa Madello, Kecamatan Balusu bertandang ke rumah temannya, Sartika Syahril atau akrab disapa Rika di Kampung Padongko, Kelurahan Mangempang, Kecamatan Barru.

Saat itu di rumah Rika juga hadir lebih dulu beberapa orang teman lainnya. Mereka berencana membuat acara makan Itik Palekko. Namun saat berada di dapur, SK tiba-tiba curhat kepada Rika soal status hubungan dengan pacarnya.

"Jadi sewaktu kita semua sibuk memasak, SK tiba-tiba curhat kalau pacarnya minta putus lewat pesan singkat. Padahal SK dan pacarnya telah menjalani hubungan selama 10 bulan," kata Rika Sseperti dikutip dari Rakyatku.com, Selasa (10/4/2018).

Rika menjelaskan, Ia bersama rekan-rekannya mendengar curhatan tersebut sampai selesai lalu menghibur SK. Sebab SK terlihat galau berat menerima kenyataan pahit itu.

SK juga bahkan sempat menangis dan menyendiri di salah satu ruangan rumah Rika untuk menenangkan diri.

"Lalu, sekira pukul 20.00 Wita, saya dan beberapa orang teman pergi ke angkringan depan rumah untuk membeli sesuatu. Setelah kami kembali, disitulah kami menemukan SK tergelatak dengan mulut berbusa," jelasnya.

Disamping SK, kata Rika, ada obat nyamuk bakar yang dia ambil dari dapur. "Bentuknya sudah patah-patah. Sebagian ada dimulut SK," ucapnya.

Melihat kondisi SK, situasi berubah panik. Rika dan temannya yang lain segera membopong SK ke Puskesmas Padongko. Lalu pihak Puskesmas padongko merujuk SK ke UGD RSUD Barru.

"Saat di rumah sakit, pacar SK juga datang. Dia datang untuk minta maaf karena telah mengucapkan kata-kata putus," katanya.

SK sendiri sempat dirawat intensif di RSUD Barru karena tak berhenti mual, namun keluarganya datang. SK dipulangkan paksa. Meski keadaan SK belum pulih betul.

Menurut Rika, selain motif bunuh diri karena diputuskan oleh pacarnya, SK juga memiliki masalah dengan keluarganya.

"Katanya sih SK punya masalah ekonomi keluarga, jadi itu juga alasan kuat SK untuk ingin mengakhiri hidupnya," terangnya.

Sementara itu Menurut rekan korban, Sartika Syahril (18) akrab disapa Rika, sebelum diputuskan oleh pacarnya, hubungan SK dan EJ belakangan memang tidak harmonis.

"Sebenarnya mereka sudah pacaran selama 10 bulan. Keduanya bahkan sudah direstui orang tua masing-masing. Tapi belakangan EJ minta putus karena menuduh SK selingkuh. Tapi SK membantah tuduhan perselingkuhan itu," ujar Rika.

Rika mengatakan, EJ merupakan rekan sejawatnya di Kampus STIA Al-Ghazali Barru. Saat ini Edwin duduk di Semester II jurusan Administrasi.

"Pada saat kejadian itu, Dia (EJ) datang minta maaf pada SK. Dia juga sempat menolong SK saat dirujuk ke RSUD Barru," ungkap Rika. (R04)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS