GAWAT... Sandiaga Uno Jual Saham Lagi untuk Modal Kampanye, Gerindra: Elektabilitas Naik, Duit Menipis

GAWAT... Sandiaga Uno Jual Saham Lagi untuk Modal Kampanye, Gerindra: Elektabilitas Naik, Duit Menipis
Sandiaga Uno

JAKARTA (RIAUSKY.COM) - Demi meraih kemenangan Pilpres 2019, Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno kembali melego saham PT Saratoga Investama Sedaya Tbk (SRTG). 

Bahkan jika ditotal dari penjualan saham ini dia sudah mengantongi sekitar Rp 503 miliar. Kabarnya dana tersebut untuk membiayai kampanye.

Terkait itu, Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Andre Rosiade mengatakan, penjualan saham ini didasari atas pertimbangan elektabilitas jagoannya. Dengan adanya suntikan dana, maka diharapkan pengejaran elektabilitas terhadap Joko Widodo bisa semakin cepat.

“Jadi gini survei terakhir kita pak Prabowo-Sandi sudah di atas 40 persen. Jadi dalam 3 bulan bekerja sudah sampai segitu. Prediksi Januari akan menyalip pak Jokowi,” ujar Andre kepada wartawan, Jumat (7/12) seperti dilansir Pojoksatu.id.

Melihat progres menanjak tersebut, maka baik Prabowo maupun Sandi disebut semakin terpacu menghadapi persaingan Pilpres 2019. Karena menilai kemenangan semakin dekat, maka Sandi disebut tidak ragu menjual saham perusahaannya.

“Tentu bang Sandi sebagai kandidat melihat hasil itu tambah semangat untuk jual saham lagi,” sambung Andre.

Di sisi lain, politikus partai Gerindra itu memang tidak memungkiri jika kekuatan financial kubu 02 tidak sekuat pesaingnya. Maka koalisi harus putar otak untuk menyelesaikan masalah itu, salah satunya yaitu dengan Sandi menjual saham.

“Apalagi kita kan yang menyumbang hanya masyarakat kecil, jumlahnya Rp 20-50 ribu. Yang besar-besar belum ada di kita, kan adanya di pak Jokowi semua,” pungkas Andre. (R01)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index