RASAIN... Bantu Pacar Brondongnya Kabur dari Penjara, Yunita Dipecat, Status PNS-nya Langsung Dicabut

RASAIN... Bantu Pacar Brondongnya Kabur dari Penjara, Yunita Dipecat, Status PNS-nya Langsung Dicabut
Yun Petugas tata usaha Lapas Cipinang yang meloloskan sang pujaan hati dari dalam penjara | AKURAT.CO/Gerdiansyah

RIAUSKY.COM - Pegawai Rutan Cipinang yang juga kekasih Muhammad Said narapidana kasus narkoba, Yunita merupakan seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS). 

Yunita sempat dinas di Palembang pada 2016 lalu dimutasi ke Jakarta dan dinas di Rutan Cipinang. Namun setelah mengakui membantu Said kabur, Yunita langsung dipecat dari PNS.

"(Yunita) sudah tidak lagi (jadi PNS)," kata Karutan Cipinang, Oga Darmawan kepada wartawan, Senin (10/12) seperti dikutip dari Akurat.co.

Yunita memiliki suami di Rangkasbitung, namun dalam proses perceraian. Diduga perceraian Yunita dan suaminya ditenggarai oleh orang ketiga.

"Ya bahkan tadi malam suaminya sudah datang pukul 02.00 WIB, sudah memberi penjelasan juga. Jadi suaminya juga sudah mencurigai bahwa I (Yunita) ada hubungan dengan orang lain diduga lah ya," ucap Oga.

Sebelum kabur dari rutan, Oga mengaku sudah mengetahui hubungan asmara Yunita dengan Said. Oleh sebab itu, Yunita dipindahkan menjadi Tata Usaha.

"Iya, sudah saya pindahkan SK saya untuk dipindahkan ke TU dan tidak boleh masuk ke pintu pun tidak boleh sudah ada larangan saya," tutup dia.

Sebelumnya diketahui, I alias Yunita membantu narapidana Rutan Cipinang Muhammad Said untuk kabur. Diduga aksi ini sudah lama direncanakan keduanya. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index