Terseret Arus Banjir, Siswa SMPN 33 Payung Sekaki Ditemukan Meninggal Dunia

Terseret Arus Banjir, Siswa SMPN 33 Payung Sekaki Ditemukan Meninggal Dunia

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Setelah sempat dilaporkan hilang, Selasa (11/12/2018) Gilang, siswa SMPN Negeri 33 Payung Sekaki berhasil ditemukan.

Gilang ditemukan dalam posisi 200 meter dari posisi pertama sekali dia melompat ke dalam saluran drainase berarus deras saat banjir di Payung Sekaki. 

Saat ditemukan, Gilang sudah tidak lagi bernyawa. Bocah malang itu ditemukan sudah meninggal dunia sekitar pukul 21.00 WIB.

Tubuhnya ditemukan mengapung di sekitaran semak-semak di kawasan tersebut. 

"Korban ditemukan oleh warga pada pukul 21.00 WIB sekitar 200 meter dari lokasi saat korban tenggelam. Saat ini korban sudah dibawa ke rumah duka di Jalan Fajar," kata Humas Basarnas Pekanbaru Kukuh Widodo.

Dia juga menjelaskan "Di lokasi terdapat sungai kecil yang meluap akibat hujan deras melanda wilayah Pekanbaru. Jadi informasi yang kita dapat, korban ini mandi mandi di lokasi banjir," kata Kukuh.

Pihak keluarga juga membenarkan penemuan mayat Gilang. Mereka tampak berduka dengan musibah yang dialami oleh anaknya itu. 

Upaya pencarian terhadap Gilang dilakukan bersama oleh masyarakat dan petugas Basarnas Pekanbaru.

Karena hari sudah terlanjur malam,  sedianya, upaya pencarian terhadap korban akan dilakukan keesokan harinya. Namun, sekitar pukul 21.30 WIB, ada laporan masyarakat kalau jenazah korban ditemukan.(R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index