PKS: Megawati Itu Produk Poligami, PSI Mau Menentang Apa?

PKS: Megawati Itu Produk Poligami, PSI Mau Menentang Apa?
Wakil Ketua Majelis Syuro DPP PKS, Hidayat Nurwahid

RIAUSKY.COM - Sikap politik Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang menentang poligami menuai protes dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Wakil Ketua Majelis Syuro DPP PKS, Hidayat Nurwahid mengaku heran dengan sikap Grace Natalie cs. Sebab, PSI kerap menggembar-gemborkan anti SARA dalam berpolitik, tapi kini mereka justru membawa-bawa SARA.

"Mereka selalu berteriak jangan bawa SARA ke dalam politik nah ini malah dibawa,” ujarnya di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (18/12) seperti dilansir RMOL.co.

HNW, sapaan akrab Hidayat, kemudian mengungkit nama Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati yang menjadi rekan koalisi PSI di Pilpres 2019. 

Menurutnya, Megawati merupakan hasil poligami Presiden Soekarno.

“Mereka lupa. Mereka mendukung Pak Jokowi, Pak Jokowi itu partainya PDIP, PDIP itu ketuanya Ibu Megawati, Bu Megawati puteri dari ibu Fatmawati. Ibu Fatmawati itu istri kedua dari Bung Karno. Bung Karno poligami, terus dia menolak apa?" sambung wakil ketua MPR itu.

Lebih lanjut, HNW meminta PSI untuk bisa belajar UU secara utuh dan komprehensif. Apalagi dalam Pancasila ada sila pertama yang menjamin nilai-nilai beragama di Indonesia harus dihormati.

“Termasuk di antaranya adalah masalah zakat masalah haji, itu semua diperbolehkan jadi peraturan UU termasuk pernikahan ada UU-nya," tandasnya. (R03) 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index