Kaum Hawa Pelalawan Peduli Korban Banjir

Kaum Hawa Pelalawan Peduli Korban Banjir

PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Founder Jum'at Berbagi bekerja sama IKKD (Ikatan Kekeluargaan Keluarga DPRD) Sambangi korban banjir Pelalawan.

Disamping memberikan bantuan, kehadiran kaum hawa ini juga terlihat dapat memberikan canda tawa bagi pengungsi banjir,  bahkan muka sedih korban banjir seakan hilang seketika.

Ketua IKKD Prima Merdekawati didampingi Ketua Koordinator Founder Jum'at Berbagi Fatriani VJ kepada awak media ini mengungkapkan  bahwa kegiatan ini adalah bentuk keprihatinan dan kepedulian kaum ibu-ibu dalam memberikan bantuan kepada korban bencana banjir.  Dan sebagai motor pengerak bangkitnya generasi kaum hawa di Kabupaten Pelalawan. 

"Untuk saat ini, ini yang dapat kami lakukan. Kami berharap,  bantuan yang tidak seberapa ini akan mampu meringankan beban mereka,"ungkap Ketua IKKD Prima Merdekawati didampingi Ketua Koordinator Founder Jum'at Berbagi Fatriani VJ sambari memberikan lansung bantuan dalam bentuk sembako dan bentuk makanan siap saji. 

Tak hanya sampai disini, pada Ahad 23 Desember 2018 di Lapangan Publik Kreatif, Pangkalan Kerinci juga diadakan acara amal. 

"Kita namakan acara ini dengan sebutan Pengalangan Dana Banjir. Kami berharap kaum hawa di Pangkalan Kerinci dapat berpartisipasi. Panitia tidak aja merima bantuan dalam Uang.  Dalam bentuk barang juga kita terima.  Nantinya, kita lansung serahkan kepada warga yang terkena musibah banjir," imbuhnya 

Sebelumnya, mulai hari Rabu 19 Desember 2018, Kaum Hawa ini telah telah menyambangi korban banjir sekaligus memberikan bantuan dibeberapa titik. Semisal Kampung Baru, KM 8 Langgam. Intinya dibeberapa posko banjir. Kegiatan ini juga melibatkan pihak Tagana Pelalawan. (R09)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index