Bertemu dengan Ma'ruf Amin, Raffi Ahmad Bilang 'Jiwanya Muda Sekali, Suka Bola'

Bertemu dengan Ma'ruf Amin, Raffi Ahmad Bilang 'Jiwanya Muda Sekali, Suka Bola'
Raffi Ahmad dan Maruf Amin

RIAUSKY.COM - Raffi Ahmad bertemu dengan calon wakil presiden Ma'ruf Amin, di kediamannya Ma'ruf di Menteng, Jakarta. Raffi mengaku menemani sahabatnya yang hari ini melamar putri Ma'ruf.

"Datang ke sini silahturahmi. Senanglah. Saya doakan buat abah sehat selalu. Dilancarkan semuanya. Ini saya doakan yang terbaik," ucap Raffi.

Dia pun sempat menggunakan baju relawan KMA (KH Ma'ruf Amin), menurutnya itu bagian mendukung. Bahkan dia memuji sosok Ma'ruf. 

"Kalau itu saya sih sebagai anak muda. Selalu support, selalu mendoakan. Senang bersilahturahmi, senang aja," jelas Ma'ruf.

Dia mengatakan, baru pertama kali bertemu Ma'ruf. Tapi sudah merasa nyambung berbicara.

"Baru pertama kali ketemu abah. Baru pertama kali. Tapi seperti sudah mengenal beliau beberapa kali ketemu. Humble sekali, hangat sekali. Tadi juga ngobrol sedikit, bawa kamera vlog. Ternyata abah ini jiwanya muda sekali. Banyak obrolan santai. Kalau anak muda ngelihat ini, ternyata jiwa muda sekali. Suka bola. Tadi pertanyaan-pertanyaan ringan buat YouTube saya," ungkap Raffi.

Saat ditegaskan, apakah akan menggalang khusus untuk mendukung Ma'ruf? "Nanti ada waktunya. Tenang aja," jelas Rafi seperti dilansir Rakyatku.com.

Ma'ruf merasa tersanjung dengan dukungan Rafi Ahmad. "Saya tersanjung sekali. Karena Rafi ini kan anak muda yang sangat populer dan obrolan itu, bukan hanya ketemu saya, Pak Jokowi juga. Tadi pakai baju KMA juga, pakai sorban KMA juga. Jadi saya anggap itu sudah masuk KMA. Apalagi followers-nya banyak sekali," ungkap Ma'ruf.

Dia pun menuturkan, ini bagian dari pihaknya yang mendukung anak muda. Di mana tidak hanya mengambil suaranya saja untuk kepentingan Pemilu.

"Tapi mendengar aspirasi dan pandangannya. Karena pandangan orang muda itu, juga masa depan masa ini. Masa depan bangsa ini, pemuda seperti apa yang ingin dicapai. Saya mudah-mudahan terpilih sebagai cawapres dan bersama Jokowi, kita ingin mengantarkan oleh kaum milenial ke depan," pungkasnya. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index